BAGIKAN

yamato 8

Kotak kardus yang tidak terpakai pada umumnya hanya dibuang di tempat sampah, namun beberapa kotak kardus yang tidak terpakai dapat digunakan untuk didaur ulang menjadi sebuah karya seni. Dan seorang murid SMA di Jepang, telah membuat sebuah karya seni yang berbeda dengan yang dibuat oleh orang kebanyakan.

Menggunakan kotak kardus yang dia miliki, murid tersebut membuat sebuah model replika dari kapal tempur Yamato. Dengan tingkat kedetilan yang mencapai milimeter, karyanya ini berhasil memukau banyak orang.

Advertisement Inline

Simak video kapal tempur buatan murid SMA yang satu ini :

Menariknya, sang murid tersebut tidak menggunakan cetak biru atau dokumen resmi sebagai referensi. Hanya bermodalkan tiga gambar yang dia temukan di situs Wikipedia sebagai referensi, murid tersebut berhasil membuat model dengan tingkat kemiripan yang sangat tinggi.

Berikut adalah foto-foto detail dari kapal Yamato buatan kotak kardus bekas tersebut :

This slideshow requires JavaScript.

Kapal tempur Yamato sendiri adalah salah satu kapal tempur yang dimiliki Angkatan Laut Kekaisaran Jepang pada saat Perang Dunia kedua. Digunakan sebagai kapal pemimpin oleh Armada Gabungan, kapal tempur terbesar di dunia ini tenggelam pada tanggal 7 April 1945, saat menjalankan operasi Ten-Go di laut lepas Okinawa.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.