JKT48 Siap Untuk Merayakan Pernikahanmu!

0
JKT48 Merayakan Pernikahanmu

Momen pernikahan pasti sangat dinantikan oleh banyak orang. Sebuah acara di mana dua hati bersatu berbagi kasih dan cinta. Hari pernikahan tersebut biasanya menjadi hari ketika sebuah perayaan digelar untuk berbagi kebahagiaan kedua mempelai kepada tiap tamu yang datang baik kerabat, teman, atau sanak saudara. Namun dengan kondisi terkini, hal tersebut nampaknya harus terhenti karena kita harus melakukan Physical Distancing. Padahal perayaan tersebut merupakan bagian dari momen ketika dua insan menjadi satu.

Didasari atas permasalahan tersebut, grup idola JKT48 kini meluncurkan campaign terbarunya demi mendukung perayaan pernikahan insan-insan mempelai yang mungkin terkendala ataupun melaksanakannya secara daring akibat Physical Distancing ini dengan campaign JKT48 Merayakan Pernikahanmu!

JKT48 Merayakan Pernikahanmu adalah campaign baru di mana mereka akan mengirimkan video message bagi kedua mempelai yang akan melangsungkan pernikahan. Tak lupa juga video tersebut akan berisi sebuah performance dari single original Rapsodi. Video performance dan message ini akan dikirimkan agar mempelai dapat memutarnya di acara pernikahan mereka Lagu Rapsodi juga akan dapat diunduh secara gratis untuk mengiringi prosesi pernikahan.

Advertisement Inline

Rapsodi, adalah single original dari JKT48 yang merupakan lagu untuk merayakan cinta yang terjalin. Lagu ini banyak bercerita tentang cinta dan janji untuk selalu bersama selamanya, menjalin kasih sayang dan kebahagiaan.

Tertarik? Mari daftarkan diri melalui tautan berikut ini. Bagi yang beruntung akan dihubungi langsung oleh pihak staff JKT48 untuk koordinasi lebih lanjut.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.