VNG Berkolaborasi dengan Influencer dalam Peluncuran KOF AllStar – Pertarungan Sengit

0
king of fighters

Sudah berjalan lebih dari satu minggu sejak The King of Fighters AllStar – Pertarungan Sengit, atau yang dikenal juga sebagai KOF AllStar VNG diluncurkan. Permainan kartu strategi ini sudah mengantongi 500.000 unduhan di hari pertama open beta untuk empat negara sekaligus.

VNG Corporation telah melakukan berbagai kegiatan kolaboratif dengan influencer di Indonesia, seperti Ericko Lim Youtuber dengan 3 juta pelanggan, dan juga Larissa Rochefort, yang kita kenal sebagai salah satu cosplayer terbaik di Indonesia. Ericko Lim dan Larissa Rochefort juga ikut dalam membintangi iklan dengan berperan sebagai Kyo Kusanagi dan Mai Shiranui di game KOF AllStar – Pertarungan Sengit.

Selain itu ada juga influencer yang mencoba game ini di platform streaming langsung sebelum gamenya dirilis. Seperti Grimonia Martha Graciela ex-JKT 48, Jessica Jane, ObbyPhy, AK Gaming, dan Luthfi Halimawan yang melakukan live streaming untuk mencoba memainkan KOF Pertarungan Sengit – AllStar. Selain itu promosi game ini dibantu juga oleh TVC yang dilakukan oleh Clara Mongstar, Kapten Liong, Listy Chan, BTR Luxxy, dan BTR Alice.

Tidak hanya menarik influencer besar di Indonesia untuk merasakan permainan KOF Pertarungan Sengit – AllStar, tim VNG Corporation juga telah membuat serangkaian acara dalam versi open beta. Seperti “Daily Login Event” di mana pemain bisa mendapatkan 2 petarung yaitu Mai Shiranui dengan kemampuan apinya dan juga Yuri Sakazaki dengan serangan fisiknya.

Untuk mendapatkan kedua petarung cantik ini, pemain hanya perlu menyelesaikan misi yang telah diberikan selama 5 hari setelah mendaftar. Yaitu dengan menaikkan level permainan, bermain mode cerita, dan bermain misi elit. Tentu saja, kehadiran event ini akan sangat membantu para pemain untuk membuat tim terkuat mereka.

Kabar baik berikutnya juga datang dari VNG Corporation selaku publisher KOF Pertarungan Sengit – AllStar. Seperti yang mereka janjikan sebelumnya, KOF Pertarungan Sengit – AllStar akan memiliki turnamen di Indonesia, dan di tiga negara lainnya, yaitu Thailand, Filipina, dan Vietnam. Turnamen ini bisa diselenggarakan secara bersamaan, karena keempat negara ini mendiami server yang sama.

Turnamen akan diadakan secara bertahap dan akan tumbuh bersama dengan komunitas KOF AllStar VNG. Jadi jika kamu benar-benar menyukai aura kompetisi, kamu dapat berharap banyak di KOF Pertarungan Sengit – AllStar yang akan diselenggarakan oleh VNG Corporation.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.