King of Fighters XV Dipastikan Dirilis Tahun 2021

0
kof xv
Ⓒ SNK

King of Fighters XV, seri terbaru dari gim berantem garapan SNK, King of Fighters ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, tengah berada dalam tahap pembuatan. Kini trailer terbarunya akhirnya telah dirilis, di mana gim ini telah dipastikan akan dirilis di tahun 2021. Intip video trailer terbarunya berikut ini:

Dalam video trailer terbaru ini, produser Yasuyuki Oda dan sutradara kreatif Eiisuke Ogura memperkenalkan sekilas mengenai seri terbaru King of Fighters ini. Di antaranya adalah pengenalan beberapa karakter yang telah dipastikan akan hadir di antaranya adalah Kyo Kusanagi, Shun’Ei, Benimaru Nikaido, Leona Heidern, Mai Shirauniu, dan K’. Selain itu disebutkan pula bahwa susunan tim di KOF XV ini akan banyak terdapat perbedaan dibandingkan susunan tim di KOF XIV. Disebutkan puka bahwa King of Fighters XV akan menjadi “proyek King of Fighters paling ambisius yang pernah dibuat”. Selain itu mereka juga akan merilis trailer baru lagi pekan depan, dan sejumlah info-info terbaru yang akan dirilis secara berkala. SNK juga tengah menyiapkan sebuah anime pendek untuk mempromosikan King of Fighters XV. Tidak tanggung-tanggung, mereka juga kembali menggandeng Masami Obari yang pernah menggarap proyek anime Fatal Fury di era 1990an lalu.

Selain King of Fighters XV, SNK juga akan merilis King of Fighters XIV Ultimate Edition di mana versi Ultimate Edition ini sudah memiliki semua konten DLC yang sudah terbuka. Rencananya King of Fighters XIV Ultimate Edition ini akan dirilis secara digital di Amerika Utara pada tanggal 20 Januari 2021, dan di Eropa secara digital pada tanggal 7 Januari 2021, dan juga secara fisik pada musim semi mendatang. King of Fighters 2002 Unlimited Match juga akan dirilis di Sony Playstation 4. Tak lupa, mereka juga mengumumkan Season Pass terbaru dari gim Samurai Showdown, dengan tambahan DLC karakter, di antaranya yang telah diumumkan adalah Cham Cham, dan Hibiki Takane dari gim The Last Blade 2.

King of Fighters sendiri adalah salah satu gim andalan dari SNK. Dirilis pertama kali pada tahun 1994, gim yang juga dikenal juga dengan singkatan KOF ini adalah sebuah gim pertarungan yang dirilis oleh SNK yang pada konsep awalnya adalah game crossover untuk game-game pertarungan mereka sebelumnya seperti Fatal Fury dan Art of Fighting. Dengan menggunakan konsep pertandingan bergilir 3 lawan 3, gim ini telah menjadi salah satu game andalan dari perusahaan SNK yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.