BAGIKAN

free!

Sol International baru-baru ini merilis plaster bermotif lima karakter utama dari Anime karya Kyoto Animation Free! yaitu Haruka, Nagisa, Makoto, Rin dan Rei ini akan rilis Desember 2014.

02a03040506

Advertisement Inline

Free! merupakan seri anime yang mengisahkan para siswa SMA yang merupakan anggota klub renang. Pertama kali tayang pada musim panas tahun 2013. Berkisah tentang Haruka Nanase, seorang anak yang menyukai berendam di dalam air dan berenang di dalamnya. Sebelum lulus dari sekolah dasar, ia berpartisipasi dalam sebuah kejuaraan renang bersama dengan sesama anggota klub renangnya, Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka. Setelah memperoleh kemenangan, masing-masing dari mereka berpisah ke jalan yang berbeda-beda.

Waktu berlalu, dan di tengah kehidupan SMA mereka, Rin muncul dan menantang Haruka untuk bertanding, menyuruhnya untuk menunjukkan kekuatan luar biasa yang dimiliki Haruka. Tidak ingin ini berakhir seperti ini, Haruka bersama Makoto dan Nagisa sekali lagi berkumpul bersama dan membawa anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk membuat sebuah klub renang SMA Iwatobi untuk mengalahkan Rin.

Dengan gambar bermotif chibi dari kelima karakter Free!, setiap satu set dijual seharga 700 yen. Satu set itu memiliki tempat khusus bergambarkan karakter Free! dalam wujud chibi, dan 10 plaster dengan 5 desain berbeda. Desain tersebut tidak hanya memiliki karakter Free! dalam desain baru yang belum pernah ada sebelumnya, namun juga ada siluet binatang-binatang laut yang merepresentasikan karakter Free!

KAORINewsline | Via Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.