Gandeng Desainer Terkenal Rinaldy Yunardi, Oppo Hadirkan Aksesori Eksklusif untuk Oppo Reno4, Oppo Watch, dan Oppo Enco

0
Rinaldy Yunardi
Oppo Reno4 memiliki dua varian, yakni Galactic Blue dan Space Black

OPPO sukses meluncurkan perangkat terbarunya OPPO Reno4 pada 6 Agustus 2020 lalu di Indonesia. Reno4 merupakan perangkat terbaru dari lini seri Reno yang banyak membawa inovasi dan teknologi terbaru terutama pada pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk fungsi fotografi dan videografi. Reno4 sukses menarik perhatian konsumen Indonesia, terbukti pada saat penjualan secara flash sale setelah resmi diluncurkan, sebanyak 100 unit perangkat Reno4 habis terjual hanya dalam kurun waktu 3 (tiga) menit melalui situs e-commerce Lazada. Pemesanan hari pertama perangkat ini pun mendapat sambutan baik dari konsumen dan juga penggemar setianya, Ofans.

Mengikuti penjualan pertama dari Reno4, Oppo juga mengumumkan penjualan aksesoris resmi pertama mereka dengan berkolaborasi dengan desainer populer, Rinaldy Yunardi. Ia berpendapat, bahwa saat ini anak muda cenderung mengikuti perkembangan fashion. Oleh karenanya, Oppo bekerja sama dengan salah seorang desainer ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi untuk membuat berbagai macam aksesori yang akan melengkapi perangkat Reno4, Watch maupun Enco series.

Penampakan aksesoris yang dibuat oleh Rinaldy Yunardi

Dengan menggunakan konsep bentuk “berlian”, Rinaldy Yunardi menyajikan sebuah aksesoris yang tidak hanya ciamik untuk dilihat, namun juga fungsional tentunya. Ia berpendapat bahwa Reno4 merupakan perangkat yang cukup stylish, dengan warna yang sangat menarik, sehingga ia harus didampingi dengan aksesoris yang tak kalah ciamik juga. Hanya saja, strap untuk Oppo Watch hanya tersedia untuk varian 41mm, dan case Oppo Enco tersebut hanya kompatibel dengan Oppo Enco yang akan di rilis oleh Oppo pada bulan September nanti.

“Perjalanan hidup untuk menjadi yang terbaik layaknya sebuah intan yang akan terlihat garis-garis keindahannya ketika dipoles. Seiring dengan waktu, keindahan berlian akan terungkap melalui proses tersebut. Mendesain untuk Reno4 telah menginspirasi saya untuk menjelajahi cerita tentang perjalanan hidup dengan menciptakan aksesori untuk teknologi smartphone yang menangkap esensi masa lalu, masa kini, dan visi saya tentang masa depan,” tutur Rinaldy Yunardi.

KAORI Nusantara

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.