Keren! Intip Cover Lagu Baka Mitai Berbahasa Indonesia dari David Wong

0
kusungguh bodoh

Lagu Baka Mitai dari seri game Yazuka kembali populer setelah berseliweran di internet sebagai meme selama beberapa minggu terakhir. Tentu saja, lagu bercerita tentang kisah asmara tak tercapai dari sang karakter utama, Kazuma Kiryu ini menginspirasi berbagai insan kreatif untuk menghadirkan versi mereka.

Salah satu insan kreatif yang turut menyanyikan lagu Baka Mitai ini adalah David Wong. Tidak tangung-tanggung, David menyanyikan lagu tersebut, dengan lirik yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia dengan lagu Kusungguh Bodoh, lengkap dengan latar dan akting yang mirip dengan video klip saat Kazuma Kiryu menyanyikan lagu tersebut di dalam gamenya. Bekerjasama dengan musisi bertalenta lainnya seperti Christian Bong dll, dan dinyanyikan di sebuah bar bernuansa Jepang, Tori Bar, mari intip video klip lagu Kusungguh Bodoh yang dinyanyikan oleh David Wong:

David Wong selaku sosok yang bernyanyi dalam video tersebut tampil memukau meniru adegan dalam versinya aslinya. Menariknya, David juga menggunakan pakaian layaknya Kazuma Kiryu ketika menyanyikan lagu tersebut di dalam game. Selain itu, video yang berdurasi 2 menit 1 detik ini pun menampilkan suasana bar sebagai latar belakang dari lagu tersebut.

Layaknya meme lainnya, lagu ini pun langsung viral di kalangan netizen Indonesia dan mancanegara. Tentu saja sebelum David, telah terdapat juga beberapa cover lagu Baka Mitai lainnya yang telah dinyanyikan dalam bahasa Indonesia. Salah satunya yang dinyanyikan oleh Jaret GHOSTY’s COMIC melalui akun youtube miliknya yang bisa dilihat di bawah ini:

Jadi bagaimana menurut kalian dengan lagu “Baka Mitai” yang dinyanyikan oleh David Wong tersebut? Apakah kalian menyukai lagu tersebut atau malah lebih menyukai versi aslinya? Jangan sungkan untuk menuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.