BAGIKAN

Perhelatan pameran karya kreatif Popcon Asia 2016 diselenggarakan pada tanggal 12 – 14 Agustus 2016. Gelaran Popcon Asia kali ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Pada acara ini dihadiri oleh beragam kreator dari segala bidang industri kreatif Indonesia mulai dari film, komik, animasi, hingga board game.

Tak terkecuali dengan majalah komik re:ON Comics. Berbagai produk dan atraksi akan dipersempahkan oleh majalah komik ini pada perhelatan ini.

Beberapa di antaranya adapal peluncuran buku mewarnai dengan tema komik-komik dari majalah komik tersebut.

Advertisement Inline

Selain itu, tentu saja dengan peluncuran edisi ke-22 dari re:ON Comics. Sebagaimana lazimnya re:ON Comics yang diluncurkan pada perhelatan khusus, kali ini majalah komik ini juga akan hadir dengan dua versi cover yang berbeda yang bisa dipilih sesuai dengan selera pembeli.

Selain kedua produk tadi, majalah komik ini juga akan menampilkan atraksi panggung memukau dari pertunjukan sulap, peluncuran video klip baru, hingga pementasan tembang, yang kesemuanya akan dibawakan oleh Franzeska Edelyn, Matcha Mei, Punipun, Jeanice Ang, Russell Rich, Emon & Christian Bong.

Nantikan atraksi panggung dari re:ON Comics pada perhelatan Popcon Asia 2016 di Jakarta Convention Center, 13 Agustus 2016 pukul 18.55-19.25 WIB.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.