BAGIKAN

Ingin segera memainkan hero asli  dari Indonesia Wiro Sableng yang akan dirilis dalam game Moba Arena of Valor (AOV). Mendekati perilisan hero tersebut, video promosi terbaru untuk hero asli Indonesia ini telah dipublikasikan melalui akun resmi youtube Arena of Valor.

Pada video promosi ini diperlihatkan Wiro Sableng bersama dengan beberapa hero lainnya dalam AOV seperti Violet, Tel’Annas, Butterfly serta Airi. Wiro Sableng terlihat merusak berbagai peralatan rumah dikarenakan kekuatannya yang dimilikinya, kemudian Wiro pun berkata sulitnya menjadi seseorang yang mempunyai kekuatan sakti seperti dirinya. Kemudian sedikit ditampilkan bagaimana gameplay dari Wiro Sableng dalam game Arena of Valor.

Vino G Bastian yang merupakan pemeran asli dalam film terbaru Wiro Sableng yang akan dirilis pada 30 Agustus 2018 mendatang pun turut menjadi pemeran Wiro Sableng dalam video promosi ini. Penasaran seperti apa video promosinya? Simak di bawah ini:

Advertisement Inline

Hero Wiro Sableng baru akan dirilis secara resmi di AOV pada tanggal 28 Agustus 2018 mendatang. Jadi harap bersabar sedikit lagi untuk mencoba hero asli Indonesia ini. Namun jarang berkecil hati, karena Hero ini bisa didapatkan secara gratis dengan menyelesaikan misi yang disediakan oleh Arena of Valor.

Hadirnya hero Wiro Sableng di AOV pada 28 Agustus 2018 mendatang merupakan proyek kolaborasi kerjasama antara Lifelike Pictures, Caravan Studio, Tencent Timi Studio, Garena Indonesia dan pihak-pihak lainnya selama berbulan-bulan. Vino G Bastian, pemeran utama dari film Wiro Sableng 212, juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan Hero Wiro Sableng.

Sedangkan Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis di Indonesia oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya seperti Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa. Game ini juga turut dipertandingkan dalam eksibisi eSports di Asian Games 2018 mulai tanggal 26 Agustus 2018 mendatang, bertempat di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.