BAGIKAN

Pada pertengahan Juli lalu, para fans anime Evangelion, atau dikenal juga dengan sebutan Eva dikejutkan dengan kabar bahwa film terakhir dari tetralogi Rebuild of Evangelion yang berjudul Evangelion 3.0+1.0 atau Shin Evangelion Gekijou-ban: |telah diumumkan akhirnya akan diputar pada tahun 2020 mendatang. Setelah dirundung ketidakpastian selama bertahun-tahun sejak tahun 2012 lalu, akhirnya para fans Eva kini memiliki kepastian akan akhir dari kisah petualangan  Shinji dan para children di tengah-tengah dunia yang sudah hancur tersebut. Bagi para fans Eva, sembari menunggu datangnya tahun 2020, jangan lupa pula untuk bergaya dengan kaos-kaos kece bergambar Shinji dan kawan-kawannya ini:

Kaos-kaos kece ini adalah bagian dari EVA T PARTY 2018 IN SAPPORO, sebuah perhelatan mengenai Eva yang diadakan sejak tahun 2013, bekerjasama dengan CONTROLLER, sebuah gerai lifestyle asal Jepang. Adapun kaos-kaos kece tersebut akan dijajakan di 2 gerai CONTROLLER di Osaka, bersamaan dengan perhelatan EVA T PARTY 2018 IN SAPPORO. Selain kaos, dalam perhelatan ini, para fans Eva juga bisa melihat sejumlah atraksi yang berkaitan dengan Eva seperti diorama 1 banding 1 dari positron rifle, perisai, hingga diorama EVA-01, maupun Gendo dan Fuyutsuki di NERV. Bagi yang tertarik, perhelatan EVA T PARTY 2018 IN SAPPORO ini diselenggarakan sejak 17 Agustus 2018, hingga 17 September 2018.

Advertisement Inline

Rebuild of Evangelion adalah proyek film yang digarap oleh Hideaki Anno bersama Studio Khara. Proyek film ini dibuat untuk membat ulang (me-remake) cerita dari serial anime Neon Genesis Evangelion dalam bentuk tetralogi alias dirilis ke dalam empat film baru. Film pertama hingga ketiga dari proyek ini berturut-turut telah diputar di Jepang pada 2007, 2009, dan 2012. Neon Genesis Evangelion sendiri awalnya adalah serial anime yang dibuat oleh Hideaki Anno bersama studio GAINAX pada tahun 1995. Dalam anime ini dikisahkan mengenai perjuangan umat manusia yang tengah bertahan hidup di tengah-tengah dunia yang sudah hancur akibat serangan monster-monster aneh yang disebut angel. Untuk melawan para angel ini dibuatlah sejumlah robot raksasa yang disebut sebagai Evangelion, yang hanya bisa dikendalikan oleh anak-anak muda saja, termasuk di antaraya adalah Shinji Ikari sang tokoh utama.

KAORI Newsline | Sumber: CONTROLLERAnime! Anime!, & Crunchyroll

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.