BAGIKAN

Melalui situs resminya, seri anime Long Riders! telah merilis sebuah sebuah trailer perdana sekaligus visual terbaru mereka. Dalam trailer tersebut diungkapkan juga tanggal tayang dari seri anime tersebut, yang akan jatuh pada 8 Oktober 2016. Bertepatan digelarnya Comiket 90 tahun ini, para staf juga menayangkan trailer anime ini di gelaran tersebut.

longriders01 Pihak staf dari proyek seri anime Long Riders! Merilis trailer perdana berdurasi 1 menit 60 detik. Trailer ini menampilkan cuplikan adegan dan penampilan para karakter serta diiringi sebuah lagu dari Ray’s yang berjudul “♡km/h.” Yang akan mengisi lagu pembuka di anime ini.

Berikut ini adalah pengisi suara yang terlibat di anime ini akan sama seperti versi drama CD-nya:

Advertisement Inline

long_riders_ami-kurata-1Nao Touyama sebagai Ami Kurata

long-riders_aoi_niigakiHiromi Igarashi sebagai Aoi Niigaki long_riders_hinako-saijyoRumi Ookubo sebagai Hinako Saijyo long_riders_yayoiYurika Kurosawa sebagai Yayoi Ichinose

long_riders_sakiYouko Hikasa sebagai Saki Takamiya

Long Riders! menceritakan Ami Kurata, mahasiswi tahun pertama yang terlihat biasa-biasa saja. Suatu hari, dia melihat pengendara sepeda yang mengendarai sepeda lipat. Ami pun langsung ingin memiliki sepeda lipat dan kemudian membeli sepeda tersebut dengan tabungannya. Tak lama berselang, dia mulai diperkenalkan dengan dunia bersepeda jarak jauh dan sepeda balap. Ami bersama empat teman kuliahnya membentuk tim balap sepeda bernama Fortuna dan bertekad untuk mengikuti kompetisi brevet (disebut juga randonneuring, lomba bersepeda jarak jauh) bertajuk “Fresh“.

Intip trailernya berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.