(Actas/Taishi Miyake)

Long Riders! merupakan salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim gugur 2016. Dua episode terakhir dari seri anime dengan tema bersepeda tersebut dikabarkan baru akan tayang pada bulan Februari 2017. Hal tersebut disampaikan langsung melalui situs resminya. Episode ke-10 yang tayang pada tanggal 24 Desember 2016 dijadwalkan sebagai episode “terakhir” dari anime ini.

Sebelumnya, episode ke-3 dan ke-5 dari anime Long Riders! yang berturut-turut tayang pada bulan Oktober dan November yang lalu harus diundur selama satu minggu karena mengalami penundaan jadwal produksi. Episode kompilasi yang berjudul “Watashi no Cycle Album” ditayangkan untuk menggantikan episode ke-5 yang.

Episode ke-11 dan ke-12 dari Long Riders! (berturut-turut berjudul “Night Ride-hen” dan “Shimanami Kaidou-hen“) dijadwalkan akan ditayangkan pertama kali pada tanggal 4 Februari 2017 di sebuah acara yang digelar di Shimanami Highway, salah satu jalur bersepeda populer di Jepang. Kedua episode tersebut kemudian akan ditayangkan kembali pada tanggal 5 Februari 2017 di saluran televisi AT-X melalui program penayangan semua episode anime ini secara berturut-turut dalam satu hari.

Advertisement Inline
(Actas/Taishi Miyake)
(Actas/Taishi Miyake)

Long Riders! merupakan seri anime yang diproduksi oleh studio Actas (Girls und Panzer, Regalia: The Three Sacred Stars). Diadaptasi dari seri komik karya Taishi Miyake, anime ini menceritakan Ami Kurata, mahasiswi tahun pertama yang terlihat biasa-biasa saja. Suatu hari, dia melihat pengendara sepeda yang mengendarai sepeda lipat. Ami pun ingin mencoba untuk bersepeda dan langsung membeli sepeda lipat dengan tabungannya. Tak lama berselang, dia mulai diperkenalkan dengan dunia bersepeda jarak jauh dan sepeda balap oleh Aoi Niigaki. Ami, Aoi bersama tiga teman kuliahnya, Hinako Saijyo, Yayoi Ichinose, dan Saki Takamiya membentuk klub bersepeda bernama Fortuna dan bertekad untuk mengikuti kompetisi brevet (disebut juga randonneuring, lomba ketahanan bersepeda jarak jauh) bertajuk “Fresh“.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.