BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, cosplayer kondang Franzeska Edelyn akan membintangi sebuah film yang diangkat dari majalah komik Shivers/re:ON Infinitesebuah majalah komik dari re:ON Comics yang khusus mengangkat cerita-cerita yang lebih berat dan dewasa. Diperkenalkan pertamakalinya pada perhelatan Popcon Asia 2017 lalu, film ini ditayangkan melalui reon.tv atau akun youtube  Reon Komik, dan telah ditayangkan sebanyak 4 episode sampai habis.

Kini setelah berakhirnya film tersebut, intip video yang berisi adegan-adegan salah dari pembuatan film tersebut:

Advertisement Inline

Edelyn merupakan judul film pendek 4 episode berdurasi 9 menit yang diangkat dari seri Shivers yang merupakan antologi komik thriller yang diterbitkan oleh re:ON Comics. Diperankan oleh Franzeska Edelyn, Donna Visca, Jeanice Ang, dan Naru serta diramaikan oleh para cameo seperti Matcha Mei, Clarissa Punipun, Andik Prayogo, dkk.

re:ON Comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan mulai diterbitkan sejak tahun 2013 lalu. Dalam majalah komik ini tersedia berbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre dari aksi, roman, komedi, fantasi, sampai yang galau-galau. Seluruh komik merupakan karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani akhir pekan dengan periode terbit 5-6 minggu sekali.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.