Only Yesterday Diadaptasi Menjadi Live Action

0
omoide poro poro

Only Yesterday, atau dikenal juga di Jepang sebagai Omoide Poro Poro, komik karya Hotaru Okamoto dan Yuko Tone ini rencananya akan diadaptasi menjadi sebuah live action. Live action ini diproduksi oleh NHK, dan direncanakan untuk ditayangkan di Jepang melalui saluran BS Premium dan BS4K pada bulan Januari 2021 mendatang. Dalam live action ini akan diceritakan kisah Taeko yang sudah berusia lanjut.

@ Studio Ghibli

Only Yesterday adalah komik yang berkisah mengenai kehidupan seorang gadis kecil bernama Taeko, bersama keluarga dan juga teman-temannya yang menjalani hidup dengan berbagai suka dan dukanya. Komik ini sendiri sempat diadaptasi menjadi sebuah film yang diproduksi oleh Studio Ghibli, dengan disutradarai oleh Isao Takahata, dan sempat diputar di Indonesia. Dalam versi adaptasi film karya Studio Ghibli tersebut dikisahkan mengenai Taeko yang sudah berusia 27 tahun dan tengah mengalami perjalanan batin dalam hidupnya, di mana ia terkadang mengenang masa kecilnya dan mengkontemplasikan perjalanan hidupnya dalam perjalanan setting cerita yang saling berganti-ganti antara masa kini dan masa depan.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam adaptasi live action terbaru ini dikisahkan mengenai Taeko yang sudah berusia lanjut di tahun 2020. Saat ini ia hidup bersama putrinya yang sudah berumur 30 tahun, Natsuki, dan jua cucu perempuannya. Live action ini akan disutradarai oleh Kazutaka Watanabe, dengan Koichi Yajima bertindak menangani naskah ceritanya. Keiko Matsuzaka akan memerankan Taeko yang sudah berumur 64 tahun, dan An akan memerankan putri Taeko, Natsuki. Syuting akan akan dilakukan sekitar awal atau akhir bulan September 2020.

Advertisement Inline

KAORI Newsline | Sumber: NHK Drama, Comic Natalie, & ANN

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.