Aktris Jepang Ruri Shinato Meninggal Dunia

0
Ruri_Shinato_PassedAway
Ruri Shinato (Sumber Animesxix.com)

Kabar duka datang dari aktris kondang Ruri Shinato yang dikabarkan telah meninggal dunia di apartemen pribadinya. Hal tersebut tentu saja mengangetkan semua pihak, ditengah popularitasnya saat ini yang terus berkembang. Bahkan, Ruri Shinato saat ini sedang mengambil peran dalam dorama series Hanzawa Naoki season 2, yang memiliki rating dorama TV tertinggi sepanjang masa.

Dilansir dari TokyoReporter, Ruri Shinato ditemukan tidak sadar diri pada tanggal 28 Agustus 2020. Diketahui, Shinato tinggal sendirian di daerah Roppongi Hills, Tokyo. Kabar terakhir adalah ketika Shinato mencuitkan pesan bahwa dia baru saja menonton film “Booksmart” sendirian di apartemen pribadinya. Ketika itu, kerabatnya menghubungi langsung Shinato yang sendirian. Namun nahas, keesokan harinya Shinato telah tidak sadarkan diri di kediamanya.

Menurut keterangan kepolisian setempat, penyebab kematian aktris tersebut masih harus diselidiki lebih lanjut. Dugaan untuk saat ini mengarahkan kepada penyakit epilepsi dan beberapa hal lain dari riwayat penyakitnya. Tidak ada indikasi mengarah pada percobaan bunuh diri maupun pengunaan obat – obatan terlarang sampai saat ini. Meskipun begitu, upacara pemakaman telah digelar dan hanya didatangi oleh keluarga dekat.

Ruri Shinato merupakan aktris yang sedang naik daun saat ini. Memulai karirnya melalui majalah pria dewasa di tahun 2009. Aktris yang terkenal karena pesona dewasanya berhasil mengenyam pendidikan di Universitas Sophia. Perjalanan karirnya terus menanjak karena mengambil peran dari beberapa film series terkenal seperti Naked director dan Shinjuku Swan 2 yang ekslusif di Netflix.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.