Belum Lama Terbit, Gokushufudo Langsung Masuk Jajaran Best Seller Elex Media Agustus 2020

0
best seller elex media agustus 2020

Gokushufudo, komik tentang yakuza taubat yang baru saja diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media melalui imprint Level Comics pada 5 Agustus 2020 lalu ini rupanya langsung disambut dengan positif oleh para fans. Hal ini terbukti dari jajaran 10 besar komik best seller Elex Media Agustus 2020 yang dipublikasikan di akun twitter Editor Komik Elex-Level Comics, bersanding dengan komik-komik yang sudah lebih dahulu populer seperti One Piece, Boruto, Detektif Conan, dan judul-judul populer lainnya. Inilah daftar 10 besar komik best seller Elex Media Agustus 2020 tersebut:

  1. One Piece 93
  2. Boruto – Naruto Next Generation 6
  3. Gokushufudo – The Way of House Husband 1
  4. Kindaichi 37 Tahun 3
  5. One Piece 92
  6. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba 1
  7. Detektif Conan 96
  8. Kungfu Boy Legends 25
  9. Hanako si Arwah Penasaran 11
  10. One Punch Man 20

Gokushufudo – The Way of Househusband awalnya adalah sebuah seri komik web bergenre slice of life yang menceritakan Tatsu, salah satu anggota Yakuza yang paling ditakuti karena membantai satu geng yakuza lain hanya seorang diri dan berhasil bertahan hidup sampai semua yakuza menjulukinya “Immortal Tatsu (Tatsu yang Abadi)”. Kehidupannya berubah setelah bertemu dengan seorang perempuan yang bernama Miku dan akhirnya resmi menikah dengan memutuskan untuk pensiun dari dunia yakuza dan menjadi Suami Rumah Tangga, sedangkan istrinya bekerja selayaknya orang normal. Jalan untuk menjadi suami rumah tangga bagi Tatsu sangatlah tidak mudah, karena julukan “Immortal Tatsu” masih melekat di mata orang lain. Akan tetapi, Tatsu berusaha agar menjadi Suami Rumah Tangga yang baik demi kekasihnya.

Komik Gokushufudo sendiri awalnya adalah sebuah komik web yang dierialisasikan secara digital melalui majalah komik online Kurage Bunch. Namun karena kepopulerannya, akhirnya komik ini juga diterbitkan dalam bentuk cetak, di mana versi komik cetak lepas alias tankoubonnya telah diterbitkan oleh penerbit Shinchosha. Komik Gokushufudo ini juga telah diterbitkan di Amerika Serikat, dan pada bulan Oktober 2020 nanti akan diadaptasi menjadi serial drama live action, dengan dibintangi oleh aktor Hiroshi Tamaki yang akan berperan sebagai Tatsu.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.