Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Club Siap Adakan Konser Online di Bulan September 2020, Bisa ditonton di Indonesia!

0
Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Club
© Project Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Club

Love Live!, proyek mix-media idol ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan hadir kembali dalam proyek anime terbarunya. Dengan judul Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai/Club, proyek terbaru anime ini diangkat dari gim ponsel Love Live! School Idol Festival ALL STARS dengan menghadirkan unit idol baru bernama Nijigasaki High School Idol Club atau Nijigaku. Meski masih belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya anime Nijigaku ini akan dirilis, namun grup Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Club ini akan menggelar konser secara online pada bulan September ini. Konser yang diberi judul Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Club 2nd Live ini akan diselenggarakan selama 2 hari. Hari pertama dengan tema Brand New Story yang disiarkan pada 12 September 2020, dan siaran ulangnya pada tanggal 19 September 2020, dan hari kedua dengan tema Back to the Tokimeki yang disiarkan pada 13 September 2020, dan siaran ulangnya diselenggarakan pada tanggal 20 September 2020. Masing-masing sesi akan dibanderol dengan harga tiket sebesar 4800 yen atau sekitar 700.000 rupiah.

Konser online ini akan disiarkan melalui layanan Streaming+. Kabar baiknya, Indonesia menjadi negara di mana konser online ini akan turut bisa disaksikan, bersama-sama dengan negara-negara seperti Amerika Serikat, Taiwan, Thailand, Korea Selatan, Hong Kong, Singapura, Australia, dan Kanada. Penjualan tiket untuk menonton konsernya sendiri telah dibuka pada tanggal 4 September hingga 12 September 2020 (untuk konser hari pertama) dan 20 September 2020 (untuk konser hari kedua). Penjualan tiket dibuka melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.