Hadir di Apple Arcade, World’s End Club Versi Nintendo Switch Akan Dirilis 2021 Mendatang!

0
world's end club
©2020 IzanagiGames, Inc.
Apakah #kaoreaders ingat dengan studio Izanagi Games? Sebelumnya studio ini telah merilis gim Death Come True pada Juni 2020 lalu. Pada hari Jumat (4/9), melalui akun Twitter @izanagigames dan @d_m_club, Izanagi Games mengumumkan kejutan dengan merilis gim World’s End Club untuk layanan Apple Arcade.

“Pengumuman: Kejutan perilisan gim World’s End Club di Apple Arcade, serta perubahan nama dari Death March Club. Versi Nintendo Switch akan dirilis pada musim semi 2021! Kami harap kalian akan menikmati World’s End Club, yang sebelumnya berjudul Death March Club!”

Melalui tweet tersebut, warganet dikejutkan oleh perilisan dadakan dari gim yang dikembangkan oleh Kazutaka Kodaka (Danganronpa) dan Kotaro Uchikoshi (Zero Escape) dari Izanagi Games. Gim ini dahulu dikenal dengan nama Death March Club dan telah mulai diproduksi pada tahun 2018 lalu.

Bagi #kaoreaders yang ingin segera memainkannya, pada saat ini gim hanya dapat dimainkan pada layanan Apple Arcade yang dibanderol seharga 69 ribu rupiah untuk perangkat ekosistem Apple. Ke depannya gim ini akan hadir di konsol Nintendo Switch yang rencananya akan dirilis pada musim semi 2021 mendatang.

Advertisement Inline

Berikut merupakan video promosi dari kanal akun YouTube Izanagi Games:

Gim ini merupakan gabungan dari genre 2D side-scrolling puzzle-action dan story-adventure, di mana pemain nantinya dapat memilih pilihan yang dapat mengubah arah jalannya cerita dalam gim ini.

World’s End Club berkisah pada klub bernama “Go Getter’s” di sebuah sekolah dasar di Tokyo. Klub tersebut terdiri atas berbagai tipe anak-anak dari seluruh Jepang. Di sana Reycho bersama anggota lainnya adalah siswa SD yang berbeda dari umumnya. Hingga suatu hari di musim panas, sewaktu perjalanan kelas mereka semua mengalami suatu kecelakaan. Ketika mereka membuka matanya, mereka telah berada pada suatu taman hiburan di dalam laut. Mereka terjebak dalam tempat yang terlantar tersebut dan entah dari mana muncul seorang “badut” misterius yang menyuruh mereka memainkan sebuah permainan bernama “Fate Game“.

Akankah mereka dapat bertahan hidup dan keluar dari tempat aneh tersebut? Bagi anak-anak tersebut, mereka ketakutan dan kebingungan atas keberadaan mereka. Kemudian, sebuah kekuatan misterius terbangkit dalam diri mereka. Pada waktu bersamaan pula telah terjadi berbagai “kejadian aneh” di seluruh bumi. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.