Gim Monster Girls and the Mysterious Adventure Akan Dirilis di Nintendo Switch!

0
Monster Girls and the Mysterious Adventure
© Nekotokage
Apakakah #kaoreaders menyukai hal-hal bertemakan monster musume? Siap-siap, karena salah satu gim indie dari Jepang yang dikembangkan oleh studio Nekotokage Games dengan judul Monster Girls and the Mysterious Adventure akan dirilis di konsol Nintendo Switch. Hal tersebut disampaikan melalui akun media sosial Twitter sang pengembang @nekotokage9653.

“Kalian dapat memainkan gim Monster Girls and the Mysterious Adventure di Nintendo Switch, sebelumnya versi PC dari gim ini telah disambut dengan baik! Perilisannya dimulai pada 17 September”

Melalui tweet tersebut, dikabarkan bahwa gim ini rencananya akan dirilis pada 17 September 2020 mendatang untuk konsol Nintendo Switch di Jepang melalui Nintendo eShop dengan harga 2,980 yen (sekitar 414 ribu rupiah). Sebelumnya gim ini telah dirilis terlebih dahulu melalui layanan Steam yang dibanderol seharga Rp 106,999 dan juga situs DLSite dengan harga 1,870 yen (sekitar 260 ribu rupiah).

Berikut merupakan video promosi untuk versi Nintendo Switch:

Monster Girls and the Mysterious Adventure merupakan gim dengan konsep mystery dungeon, sebuah konsep yang identik dengan genre mekanik yang disebut rogue-like di mana posisi dungeon dibuat dan ditempatkan secara acak setiap kali pemain mengunjungi dungeon yang sama, sehingga pemain akan dihadirkan oleh beragam peta baru dan unik setiap kali berpetualang di dalamnya. Seluruh musuh di sini merupakan seorang monster musume, di mana nantinya pemain dapat berteman dengan mereka dengan memberikan minuman dan juga dapat berpetualang bersama dengan pemain.
Gim ini menceritakan kisah seorang petualang yang terbangun dan terjebak di suatu daerah misterius. Sang petualang tersebut mendapatkan informasi dari warga lokal bernama “Tarte” yang berperan juga sebagai kepala desa tidak jauh dari daerah itu. Agar sang petualang dapat keluar dari daerah tersebut, ia harus mengalahkan “sang penyihir” yang terdapat pada Tower of Return. Di sinilah perjalanan misterius sang petualang dimulai untuk dapat mengalahkan penyihir Tower of Return dan kembali ke dunia aslinya dengan selamat.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.