Anime Ore dake Haireru Kakushi Dungeon! Segera Tayang Januari 2021!

0
Ore dake Haireru Kakushi Dungeon
©Meguru Seto, KODANSHA/ "Ore dake Haireru Kakushi Dungeon" Production Committee

Apakah #Kaoreaders telah menantikan kabar terbaru dari anime Ore dake Haireru Kakushi Dungeon! yang diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Meguru Seto yang diilustrasikan oleh Note Takehana? Detil terbaru dari seri anime ini akhirnya telah terkuak!

Pada hari Minggu (6/9) melalui acara daring Virtual Crunchyroll Expo 2020 dan situs resminya, telah dirilis video promosi dan visual perdana anime Ore dake Haireru Kakushi Dungeon! Telah diungkap pula jajaran seiyuu yang turut berperan mengisi suara karakter utamanya. Selain itu anime ini direncanakan akan tayang pada bulan Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: Nantikan Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 2021 mendatang!

Berikut merupakan video promosi perdana animenya yang dirilis melalui kanal YouTube DMM pictures:

Adaptasi anime Ore dake Haireru Kakushi Dungeon akan diproduksi oleh studio Okuruto Noboru (Akanesasu Shoujo) yang disutradarai oleh Kenta Onishi (Rewrite, Haifuri). Diketahui juga Kenta Ihara (Ajin, Youjo Senki) akan berperan sebagai komposisi seri dari adaptasi ini dan Yuta Uetake (Tate no Yuusha, Fire Force) sebagai desainer karakter.

Selain jajaran staf, para seiyuu yang akan berperan dalam adaptasi anime ini adalah:

Ore dake Haireru Kakushi Dungeon! awalnya merupakan webnovel karangan Meguru Seto dan diilustrasikan oleh Note Takehana yang dirilis di situs Shousetsuka ni Narou pada tahun 2017. Pada tahun yang sama, webnovel ini kemudian dirilis kembali dalam bentuk cetak oleh Kodansha melalui label Kodansha Lanove Books. Kemudian pada tahun 2018, seri ini diadaptasi menjadi komik.

Seri ini menceritakan Noir, seorang anak dari bangsawan kecil. Pada suatu hari ia mendapati sebuah  tawaran pekerjaan, namun sebelum ia dapat melakukan pekerjaan tersebut, tawaran tersebut ternyata dibatalkan. Akan tetapi, Noir memiliki sebuah kekuatan untuk dapat berkonsultasi dengan petapa besar. Melalui hal itu ia mendapati saran untuk masa depannya yaitu menjadi seorang petualang dalam sebuah dungeon rahasia yang dipenuhi oleh barang dan monster langka. Dalam dungeon tersebutlah, ia akan berlatih hingga lebih kuat sehingga suatu saat ia dapat mengubah nasibnya.

KAORI Newsline | Sumber: Crunchyroll

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.