BAGIKAN

Anda yang suka dengan anime bergenre komedi romantis tampaknya akan disambut dengan satu judul yang sudah ditunggu-tunggu. Serial komik yang ditulis oleh Taishi Tsutsui, Boku-Tachi wa Benkyou ga Dekinai alias Boku-Ben, akan segera digarap menjadi serial anime. Walau tanggal tayangnya masih belum terkuak, ternyata ada detil terbaru dari anime ini yang telah diumumkan!

Lewat situs resmi anime Boku-Tachi wa Benkyou ga Dekinai pada Minggu (25/11), empat seiyuu yang akan mengisi suara para karakter utama di anime ini akhirnya telah diumumkan. Mereka akan bermain sebagai Yuiga hingga tiga gadis yang jadi muridnya. Siapa saja mereka?

Ryota Ohsaka (Attack on Titan – Marco Bodt, Ace of Diamond – Eijun Sawamura) sebagai Naruyuki Yuiga.

Haruka Shiraishi (Himouto! Umaru-chan – Kirie Motoba, Golden Kamuy – Asirpa) sebagai Fumino Furuhashi.

Miyu Tomita (Made in Abyss – Riko, Aikatsu Stars! – Yume Nijino) sebagai Rizu Ogata

Sayumi Suzushiro (Hi Score Girl – Akira Ono, Koya no Kotobuki Hikotai – Kirie) sebagai Uruka Takemoto

Anime Boku-Tachi wa Benkyou ga Dekinai akan diproduksi oleh Studio Silver dan Arvo Ainmation dengan disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Hayate the Combat Butler, Last Period). Naskah ceritanya ditulis oleh Go Zappa (Hoshizora e Kakaru Hashi, Beatless, Blend S), sedangkan desain karakternya ditangani oleh Masakatsu Sasaki (Saki, Sore ga Seiyuu, A-Channel). Bagian penata suara akan dipegang oleh Satoshi Motoyama (SukaSuka, Oreimo) di studio Magic Capsule, sedangkan bagian musiknya akan digarap oleh Masato Nakayama.

Serial komik Boku-tachi wa Benkyou ga Dekinai pertama kali terbit pada Februari 2017. Volume ke-8 dari serial manga ini telah dirilis pada 4 September di majalah Weekly Shonen Jump. Menjadi salah satu yang terpopuler, serial manga ini telah tercetak sebanyak satu juta kopi hingga 2 Mei lalu. Hingga artikel ini ditulis, serial manga ini telah mencapai 74 chapter.

Serial Boku-tachi wa Benkyou ga Dekinai mengisahkan Nariyuki Yuiga, seorang siswa yang ingin mendapatkan beasiswa karena berasal dari keluarga kurang mampu. Pihak sekolahnya pun akhirnya bersedia memberikan beasiswa dengan syarat ia harus belajar bersama dua siswi cantik yang sama-sama bertekad ingin masuk ke kampus pilihannya.

Rizu Ogata adalah siswi yang ahli di bidang IPA, sedangkan Fumino Furuhashi mahir di bidang sastra. Anehnya, mereka berdua justru berminat untuk masuk ke kampus yang bertolak belakang dengan keahliannyat. Sang protagonis kemudian bertemu dengan siswi lain bernama Uruka Takemoto yang hanya jago di bidang olahraga, terutama renang. Sanggupkah Yuiga membuat mereka semakin pandai di bidang yang akan diminatinya ketika kuliah nanti?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.