BAGIKAN
Boku-Tachi wa Benkyou ga Dekinai
©Tsutsui Taishi/Silver - ARVO Animation

Bokuben, anime drama komedi yang satu ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan dilanjutkan kembali dalam season keduanya. Season kedua dari anime yang berjudul asli Boku-Tachi wa Benkyou ga Dekinai! ini rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang. Study akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Can now, Can now.” Sementara itu halca akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Hokago no Liberty” (Afterschool Liberty). Kini visual terbaru dari season kedua ini juga telah dirilis.

Advertisement Inline

Boku-tachi wa Benkyou ga Dekinai, atau dikenal juga dengan singkatannya yaitu Bokuben, atau dikenal juga dalam bahasa Inggris sebagai We Never Learn adalah komik karya Taishi Tsutsui. Komik Boku-tachi wa Benkyou ga Dekinai alias Bokuben alias We Never Learn ini sendiri diterbitkan di Jepang pertama kali sejak tahun 2017 melalui majalah Weekly Shonen Jump. Komik ini kemudian diadaptasi menjadi anime oleh Studio Silver dan Arvo Animation. Komik Bokuben sendiri sempat dikabarkan akan diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!, meski masih belum ada informasi lebih lanjut lagi.

Dalam komik ini dikisahkan mengenai Nariyuki Yuiga, seorang siswa dari keluarga kurang mampu. Suatu hari ia ditawari beasiswa oleh pihak sekolahnya dengan bersedia mengajar dua siswi cantik yang sama-sama bertekad masuk ke kampus pilihannya. Rizu Ogata adalah siswi yang ahli di bidang IPA, sedangkan Fumino Furuhashi mahir di bidang sastra. Anehnya, mereka berdua justru berminat untuk masuk ke kampus yang bertolak belakang dengan keahliannya.

Sang protagonis kemudian bertemu dengan siswi lain bernama Uruka Takemoto yang hanya jago di bidang olahraga, terutama renang. Sanggupkah Yuiga membuat mereka semakin pandai di bidang yang akan diminatinya ketika kuliah nanti?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.