Kangen Dugem Online? Mari Ramaikan Daijobu∞Stream Vol. 02!

0
DAIJOBUCLUB

Apakah Kaoreaders kangen ngedugem online? Bila kangen sudah pasti ingat dengan Daijobu∞Stream Vol. 01 pada 13 Juni 2020 kemarin. Setelah sukses diselenggarakan untuk memberikan pesta lagu jejepangan di dalam rumah dengan menghadirkan berbagai circle DJ di Indonesia seperti Otagroove dan Orutaku, DAIJOBUCLUB siap menjawab permintaan para penggemar untuk acara selanjutnya yang akan datang. Dan kini, jawaban tersebut sudah direalisasikan sebab Daijobu∞Stream Vol. 02 akan hadir untuk melanjutkan dugem online di dalam rumah!

Dilansir dari Twitter dan IG resmi DAIJOBUCLUB, Daijobu∞Stream Vol. 02 akan hadir pada 19 September 2020 nanti dengan bentuk yang sama berupa livestream yang menampilkan pertunjukkan DJ dari tempat masing – masing. Namun kali ini, konsepnya agak sedikit berbeda dengan acara sebelumnya, karena kini Daijobu∞Stream Vol. 02 akan menghadirkan pula bintang – bintang ternama seperti Mardial atau yang dikenal sebagai Mamang Kesbor, Sihk, dan penyanyi Aya Anjani. Selain itu, acara kali ini akan dipandu oleh DavidBEATT.

Akan tetapi, para krew DJ DAIJOBUCLUB seperti REDSHiFT, SOBA, Mashiro, XXNorm, Boyzurabu, Izzy, Kifurai, dan Orcaxp akan tetap bermain memainkan setlist terbaik mereka untuk para penonton Daijobu∞Stream Vol. 02.

Acara kali ini pun tampaknya sangat menarik karena Daijobu∞Stream Vol. 02 bekerjasama dengan Howdiy serta sponsor oleh Chatime, Gindaco!, dan Pioneer DJ. Selain itu pun berdasarkan keterangan di IG resmi DAIJOBUCLUB, akan dibagikan voucher dengan total nilai 1 Juta rupiah untuk 20 pemenang bagi yang belanja produk dari Chatime dan Gindaco!, lengkap beserta cara berpartisipasinya. Akan tetapi jangan khawatir, Daijobu∞Stream Vol. 02 tetap dapat disaksikan secara gratis dengan cukup mengunjungi link Twitch resmi DAIJOBUCLUB di sini. Namun hingga artikel ini ditulis, belum diketahui info lebih lanjut mengenai jam dimulainya acara. Oleh karena itu, ikuti sosmed resmi DAIJOBUCLUB untuk update info terbarunya

Dengan mengusung “Mewibukan Masyarakat Memasyarakatkan Wibu.”. DAIJOBUCLUB hadir sebagai acara kolektif yang tak hanya memberikan sebuah pengalaman baru dalam pesta lagu jejepangan, tetapi juga memberikan sarat akan kurasi dan info seputar musik, kultur dan sub-kultur yang berhubungan dengan Jepang. Musik yang ditawarkan pun beragam, mulai dari musik klub hingga internet music yang dikemas dengan konsep underground.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.