Anime By the Grace of the Gods Akan Ditayangkan di Ani-One Asia

0
Kami-tachi ni Hirowareta Otoko
© Roy, Hobby Japan/Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Production Committee

By the Grace of the Gods, atau dikenal juga di Jepang sebagai Kami-tachi ni Hirowareta Otoko adalah salah satu anime isekai yang akan dirilis pada musim gugur 2020 mendatang. Dalam anime ini dikisahkan mengenai seorang pekerja kantoran yang bereinkarnasi menjadi seorang anak muda di dunia lain yang diberkahi oleh tiga dewa. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 4 Oktober 2020 mendatang.

Melalui akun Facebooknya, Ani-One Asia telah mengumumkan akan menayangkan anime By the Grace of the Gods di kanal youtube mereka mulai tanggal 4 Oktober 2020, di hari yang sama dengan penayangan di Jepangnya. Publik di Indonesia juga dikonfirmasi akan bisa menonton anime ini.

Anime By the Grace of the Gods atau Kami-tachi ni Hirowareta Otoko diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karangan Roy dan diilustrasikan oleh Ririnra (Shumatsu Boukensha, Isekai Tensei Soudouki) yang pertama kali diterbitkan sebagai webnovel pada tahun 2014. Novel ini kemudian diterbitkan sebagai novel ringan pada bulan September 2017 lalu melalui Hobby Japan.

Advertisement Inline

Dalam By the Grace of the Gods dikisahkan mengenai seorang pekerja kantoran bernama Ryouma Takebayashi yang merasakan kehidupannya terasa tidak diberkati. Pada suatu hari, kehidupannya berhenti dengan seketika, namun setelah kematiannya, tiga Dewa menjawab keluh kesah kehidupan lama Ryoma. Ia direinkarnasikan menjadi seorang anak muda di dunia lain dengan kemampuan spesial dari Dewa. Dengan harapan Ryouma dapat menikmati kehidupannya yang baru ini. Dalam dunia lain ini, Ryouma berhasil melakukan beragam penelitian monster slime, sehingga ia menemukan beragam varian baru monster ini untuk mempermudah kehidupan barunya.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.