Sah, Anime Uma Musume Berlanjut ke Season 2!

0
anime uma musume season 2
© 2021 Anime Uma Musume Pretty Derby Production Committee

Apakah #Kaoreaders kangen dengan seri anime Uma Musume yang tayang pada 2018 lalu? Kini bersiaplah karena aksi para gadis kuda yang saling bersaing dan berpacu untuk menjadi yang nomor 1 di Jepang akhirnya akan berlanjut lagi!

Diumumkan lewat akun Twitter resminya, anime Uma Musume akhirnya akan berlanjut ke Season 2! Animenya sendiri dijadwalkan akan tayang pada 2021 mendatang.

Menyambut pengumuman tersebut, video trailer baru dari proyek anime ini juga telah dirilis lewat akun Twitternya dan juga YouTube. Penasaran? Tonton videonya di bawah ini.

Advertisement Inline

Hingga artikel ini ditulis masih belum ada informasi lebih detil mengenai proyek musim terbaru dari anime ini.

anime uma musume season 2
© 2018 Anime [Uma Musume Pretty Derby] Production Committee

Uma Musume Pretty Derby adalah proyek mix-media yang digagas oleh Cygames. Musim pertama serial animenya diproduksi oleh studio P.A Works dan telah tayang sebanyak 13 episode pada musim semi 2018 lalu. Anime dan proyek gimnya sendiri menghadirkan karakter moefikasi kuda-kuda balap yang merumput di lintasan pacuan kuda Jepang dan internasional, di mana kuda Special Week yang menjadi salah satu kuda legendaris di Negeri Sakura didapuk menjadi karakter maskotnya.

Serial animenya sendiri disutradarai Kei Oikawa (Outbreak Company). Sementara penulisan naskah dan pengawasan dikerjakan oleh Masafumi Sugiura (Touken Ranbu: Hanamaru) dan Akihiro Ishihara sebagai perwakilan dari Cygames. Untuk desain karakter dan sutradara animasinya akan dikerjakan Yousuke Kabashima (D.Gray-man Hallow). Composer music dikerjakan oleh UTAMARO.

Di sisi lain kabar kurang sedap sempat muncul dari proyek mix-media ini, di mana Akihiro Ishihara yang sebelumnya duduk di kursi produsernya akhirnya memutuskan undur diri dari studio Cygames pada Mei 2019 lalu.

Dengan diumumkannya anime Uma Musume Season 2, apakah proyek gim ponselnya yang awalnya akan dirilis pada 2018 lalu akhirnya akan muncul juga setelah ditunggu-tunggu oleh para fansnya? Mari nantikan kelanjutannya!

Baca Juga:

Inilah 15 Anime Olahraga Pilihan Staf KAORI Nusantara

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.