Dirilis Oktober 2020, Azusa Tadokoro akan Bernyanyi Untuk Anime By the Grace of the Gods

0
Kami-tachi ni Hirowareta Otoko
© Roy, Hobby Japan/Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Production Committee

By the Grace of the Gods, atau dikenal juga di Jepang sebagai Kami-tachi ni Hirowareta Otoko adalah salah satu anime isekai yang akan dirilis pada musim gugur 2020 mendatang. Dalam anime ini dikisahkan mengenai seorang pekerja kantoran yang bereinkarnasi menjadi seorang anak muda di dunia lain yang diberkahi oleh tiga dewa.

Pada Selasa (25/08), melalui situs resminya, dirilislah video promosi keduanya, di mana dalam video promosi tersebut, diumumkanlah bahwa anime ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 4 Oktober 2020 mendatang. Berikut merupakan video promosi kedua yang dirilis melalui kanal YouTube Toei Video:

Dalam video promosi tersebut diketahui bahwa lagu tema pembukanya akan dinyanyikan oleh pengisi suara Ryouma Takebayashi yaitu Azusa Tadokoro dengan judul “Yassashii Sekai”. Sementara itu lagu tema penutupnya akan dinyanyikan oleh MindaRyn dengan judul “Blue Rose Knows”.

Adaptasi animenya tersendiri akan diproduksi oleh studio Maho Film (Uchinoko), dengan Takeyuki Yanase (Himegoto, Uchinoko) sebagai sutradaranya. Sementara itu, Roy sebagai desainer karakternya, dan Kazuyuku Fudeyasu (Yoru no Yatterman, Ishuzoku Reviewers) sebagai penulis naskahnya.

Selain jajaran staf, diketahui juga seiyuu yang akan berperan sebagai berikut:

Anime By the Grace of the Gods atau Kami-tachi ni Hirowareta Otoko diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karangan Roy dan diilustrasikan oleh Ririnra (Shumatsu Boukensha, Isekai Tensei Soudouki) yang pertama kali diterbitkan sebagai webnovel pada tahun 2014. Novel ini kemudian diterbitkan sebagai novel ringan pada bulan September 2017 lalu melalui Hobby Japan.

Dalam By the Grace of the Gods dikisahkan mengenai seorang pekerja kantoran bernama Ryouma Takebayashi yang merasakan kehidupannya terasa tidak diberkati. Pada suatu hari, kehidupannya berhenti dengan seketika, namun setelah kematiannya, tiga Dewa menjawab keluh kesah kehidupan lama Ryoma. Ia direinkarnasikan menjadi seorang anak muda di dunia lain dengan kemampuan spesial dari Dewa. Dengan harapan Ryouma dapat menikmati kehidupannya yang baru ini. Dalam dunia lain ini, Ryouma berhasil melakukan beragam penelitian monster slime, sehingga ia menemukan beragam varian baru monster ini untuk mempermudah kehidupan barunya.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.