Keren! Obaka Hito Menyanyikan Cover Lagu Tema Anime Naruto, GO!!! Bersama Seiyuu Naruto, Sasuke, dan Sakura!

0
go!!!

Apa jadinya bila para seiyuu anime Naruto menyanyikan lagu tema dari animenya? Hal itulah yang telah diwujudkan oleh Obaka Hito, sebuah grup cover lagu-lagu anime yang sempat membuat video klip cover dari lagu tema anime Naruto yang berjudul GO!!! yang aslinya dibawakan oleh grup musik asal Jepang, FLOW. Yang menarik, dalam menyanyikan lagu cover ini, Obaka Hito turut melibatkan para seiyuu versi Indonesia dari anime yang ditayangkan oleh GTV (dahulu bernama Global TV) ini.

This slideshow requires JavaScript.

Lagu cover GO!!! yang dibawakan oleh Obaka Hito ini telah dipublikasikan melalui kanal youtube mereka pada tanggal 17 Juli 2020 lalu, dan hingga kini telah ditonton oleh lebih dari 19 ribu warganet. Dalam menyanyikan lagu ini, mereka rupanya turut melibatkan 3 orang seiyuu, yaitu Hana Bahagiana yang merupakan seiyuu Naruto Uzumaki, Rachmad Ilmanto alias Hilman yang pernah menjadi seiyuu Sasuke Uchiha, dan Sri Hastuti alias Tuti Pinkan yang pernah menjadi seiyuu Sakura Haruno. Penasaran bagaimana aksi Obaka Hito dan para seiyuu yang terdiri dari Hana Bahagiana, Hilman, dan Tuti Pinkan ini menyanyikan lagu GO!!! dalam bahasa Indonesia? Mari intip aksi mereka melalui video berikut ini:

Advertisement Inline

Naruto adalah komik karya Masashi Kishimoto, yang pertamakali diterbitkan di Jepang melalui Weekly Shonen Jump pada tahun 1999. Ditulis berdasarkan cerita pilot berjudul sama yang ditulis oleh Kishimoto pada tahun 1997 melalui majalah Akamaru Jump, komik ini bercerita mengenai petualangan Naruto Uzumaki seorang Ninja yang bercita-cita menjadi pemimpin di negaranya dan meraih sambutan yang luas dan kesuksesan bahkan di luar Jepang. Kesuksesan serialnya telah diangkat ke dalam serial Anime sejak tahun 2002. Komik ini sendiri sudah tamat tahun 2016 lalu. Komiknya sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media Komputindo, dan animenya juga telah diputar di Indonesia oleh sejumlah stasiun televisi seperti Trans TV, Indosiar, dan GTV (dulu Global TV). Adapun kisah petualangan sang ninja tersebut kini juga diteruskan dengan kisah anaknya, yang bernama Boruto, di mana komiknya juga telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media, dana animenya juga diputar di Indonesia oleh GTV.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.