Mantan Oshinya Menikah, Begini Reaksi Staf Kami yang Wota

1
jkt48
Salah seorang staf kami yang dahulu mengidolakan Andela

Beberapa hari yang lalu salah satu mantan member JKT48, Andela Yuwono telah melangsungkan pernikahannya dengan khidmat. Andela Yuwono merupakan mantan member JKT48 Generasi 3 dan sempat masuk jajaran frontliner di beberapa lagu JKT48.

Namun, di balik hingar bingar dan keceriaan pernikahan itu semua ada banyak hati yang patah menyaksikan mantan idolanya menikah dengan orang lain. Salah satunya adalah staf kami yang bertugas di divisi Cemplus Newsline yang telah mengidolakan Andela sejak sekitar 2014 lalu.

Perlu diketahui, staf kami ini telah menjadi wota sejak JKT48 generasi 1 ketika masih perform dari satu parkiran ke parkiran lain. Namun, entah sejak kapan dirinya kemudian terpanah oleh panah srikandi khas dari Andela dan kemudian mengidolakannya.

Diwawancarai melalui grup chat, tidak banyak yang dapat kami gali selain jawaban-jawaban denial yang dilontarkan oleh staf kami tersebut. Mungkin juga hal ini dikarenakan beliau menutupi segala perasaan senang dan sedih yang bercampur aduk menjadi satu ketika melihat Andela yang merupakan idolanya menikah.

Oleh karena sulitnya penggalian melalui wawancara, berikut kami tampilkan riwayat percakapan staf kami yang sempat dibalas oleh Andela di media sosial Twitter 5 tahun lalu untuk mengenang kedekatan yang pernah ada antara fans dengan idolanya.

Untuk pertama kalinya cuitannya dibalas oleh Andela
Untuk pertama kalinya cuitannya dibalas oleh sang idola
Tetap teguh untuk mengirim cuitan setiap pagi agar diperhatikan
Tetap teguh untuk mengirim cuitan setiap pagi agar diperhatikan oleh sang idola

Biar bagaimanapun juga, masa lalu tetaplah masa lalu. Dan kita sebagai manusia harus terus menatap dan melangkah ke depan. Sekali lagi, selamat atas pernikahannya untuk Andela dan Steve, semoga langgeng sampai kakek-nenek.

KAORI Nusantara | Penulis juga adalah sesama wota sejak JKT48 generasi 1 ketika masih perform dari satu parkiran ke parkiran lain, maupun ketika masih manggung di teater sementara sebelah ballroom kawinan, sampai sekarang masih menyimpan swag di rumah

1 KOMENTAR

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.