Terungkap! Inilah Ukuran Daleman Tifa di Final Fantasy VII Remake!

0
© SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved. CHARACTER DESIGN: TETSUYA NOMURA / ROBERTO FERRARI LOGO ILLUSTRATION: © 1997 YOSHITAKA AMANO.

Final Fantasy VII Remake telah dirilis pada bulan April 2020. Gim yang merupakan remake dari gim keluaran tahun 1997 ini telah disambut oleh para fansnya di seluruh dunia. Salah satu karakter yang juga cukup populer dari Final Fantasy VII sendiri adalah Tifa Lockhart. Karakter wanita yang merupakan seorang petarung, dan juga sudah lama mengenal sang tokoh utama Cloud Strife ini memang merupakan salah satu karakter wanita yang cukup populer di seri gim Final Fantasy. Bahkan dirinya sempat dinobatkan sebagai “best girl” di Final Fantasy VII Remake versi laman asal Jepang Inside Games.

Sebuah kabar mengejutkan muncul baru-baru ini, di mana Square Enix selaku kreator dari Final Fantasy VII kini mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan bahwasanya Tifa memiliki ukuran daleman G70 (ukuran Jepang), yang jika dikonversikan ke internasional, berada di angka 32” DDD. Sebagaimana dilansir dari Jagatplay, kabar ini terungkap setelah seorang pengguna twitter bernama @aitaikimochi yang mengungkapkan fakta yang mengejutkan namun resmi ini berdasarkan informasi resmi yang tercantum di buku guide Ultimania resmi Final Fantasy VII Remake yang dirilis oleh Square Enix di Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.