Sambut Gim RPG Enthrean Radiance

0
Enthrean Radiance: Prologue
© Eggion © Enthrean Guardian © stellarNull

Setelah sukses merilis proyek gim DE:VOID pada bulan Juli 2020 lalu, kini Eggion kembali dengan proyek terbarunya. Proyek terbaru ini adalah sebuah gim RPG berjudul Enthrean Radiance. Gim RPG ini sendiri dikembangkan bersama dengan Enthrean Guardian dan stellarNull, di mana pihak Eggion bertindak sebagai publisher.

Pada tanggal 29 Oktober 2020 lalu, Eggion telah resmi merilis versi prolognya. Versi prolog ini sendiri hanyalah awal dari produk finalnya yang akan diberi judul Enthrean Radiance: The First Strike. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan versi finalnya tersebut akan dirilis.

Enthrean Radiance adalah gim RPG yang berkisah mengenai petualangan Razh Avandrey dan Millia Melody dalam menyelamatkan dunia. Di versi prolognya, pemain akan dihadapkan dengan awal petualangan Millia, seorang agen khusus dari organisasi penyelamatan dunia, SOFRA. Pemain akan membawa Millia ke kota Offelia untuk dalam menjalankan misinya, di mana ia bertemu dengan Razh, seorang petarung mata duitan yang akhirnya belakangan menjadi pengawal Millia.

This slideshow requires JavaScript.

Enthrean Radiance sendiri hadir dengan gameplay ala RPG klasik seperti Secret of Mana, lengkap dengan sistem pertarungan bertempo sepat seperti seri Ys. i tengah jalannya pertarungan, pemain bisa berganti-ganti karakter antara Razh maupun Millia, yang masing-masing memiliki gaya bertarung yang berbeda. Selain itu terdapat pula mode bermain kartu yang disebut Hexa Battle. Tak lupa gim ini juga dihiasi alunan musik yang digubah oleh JP Soundworks.

Enthrean Radiance: Prologue saat ini sudah tersedia di PC melalui Steam, ITCH. IO, dan Game Jolt.

KAORI Newsline | Sumber: IGN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.