Jones Menyedihkan? Yuk Ngobrol Bareng Raphtalia Dengan ISEKAI App!

1
isekai app
© 2021 Aneko Yusagi / KADOKAWA / Shield Hero Production Committee S2

Anda jones, kesepian, dan menyedihkan? Jangan khawatir! Mari sempatkan diri anda untuk mengobrol bersama-sama dengan Raphtalia dari anime Tate no Yuusha no Nariagari melalui aplikasi ISEKAI App! Bukan itu saja, namun anda juga bisa mendandaninya dengan kostum maid!

ISEKAI App sendiri merupakan aplikasi buatan BOOK WALKER yang memungkinkan penggunanya untuk berbincang-bincang dengan sejumlah karakter dari anime-anime isekai, lengkap dengan suara dari karakter tersebut, yang direkam langsung oleh seiyuunya di anime yang bersangkutan. Awalnya karakter yang tersedia di ISEKAI App ketika pertamakali diluncurkan adalah Megumin dari anime Konosuba. Namun kini Raphtalia turut bergabung, lengkap dengan suaranya yang direkam langsung oleh sang seiyuu, Asami Seto, semuanya demi menemani diri anda yang jones, kesepian, dan menyedihkan!

© 2021 Aneko Yusagi / KADOKAWA / Shield Hero Production Committee S2

Untuk merayakan kehadiran Raphtalia di ISEKAI App ini, sebuah kampanye retweet massal di akun twitter resmi ISEKAI App, di mana siapapun yang meretweet kicauan dari ISEKAI App tersebut mendapat kesempatan untuk memenangkan tanda tangan dari Asami Seto. Kampanye retweet massal ini sendiri akan berlangsung sampai tanggal 24 November 2020, pada pukul 23.59 waktu Jepang, atau sekitar pukul 21.50 WIB.

Aplikasi ISEKAI App sendiri bisa diunduh melalui Playstore maupun Appstore, semuanya demi memenuhi delusi dan hasrat anda yang jomblo ngenes, kesepian, dan menyedihkan, menjadikan hidup anda lebih berwarna bersama para cewek-cewek isekai!

KAORI Newsline | Sumber: Crunchyroll

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.