WARPs UP Merilis Video Musik Lagu Hali Gali

0
Hali Gali

WARPs UP, dance group yang beranggotakan dua member Jepang dan dua member Tiongkok serta memiliki fans di kedua wilayah tersebut telah merilis video musik lagu terbaru mereka ‘Hali Gali‘ di YouTube.

Video musik ‘Hali Gali’ disutradarai oleh pembuat film Kenichiro Shimizu (PELE) dan grup kreatif yang berbasis di Tokyo REALROCKDESIGN yang juga memproduksi festival outdoor berskala besar serta acara futuristik seperti STAR ISLAND. Shimizu, bekerja sama dengan Daito Manabe (Rhizomatiks) adalah videografer dan direktur editorial video ‘Terminal Slam’ oleh artis dari Inggris ‘Squarepusher’. Karya-karyanya telah mendapatkan pengakuan atas inovasi dan kreativitas mereka seperti ‘Terminal Slam’ yang menerima Penghargaan Kehormatan Kategori Animasi Komputer di Austria Ars Electronica Award 2020.

Untuk video WARPs UP ‘Hali Gali’, dunianya berasa seperti dibengkokkan dan menghadirkan rutinitas tarian yang unik dan memukau. Sekilas, perpaduan CG dari motion capture yang mutakhir dan latar belakang yang difilmkan bisa membuat Anda berpikir bahwa adegannya terlihat biasa, tetapi seiring berjalannya video, produksi visual dan pergerakan kameranya menjadi semakin tidak sesuai dan sangat unik untuk dilihat.

WARPs adalah singkatan dari Wave Assemble Radical People-syndicate, yang didasarkan pada konsep menciptakan gelombang inovasi. Ini adalah proyek yang menghasilkan berbagai karya seni yang unik dan melampaui batas negara. WARPs UP adalah salah satu kelompok dalam proyek WARPs .

Grup ini terdiri dari dua anggota dari Jepang dan dua dari Cina Di sisi Jepang, RIKIMARU adalah seorang penari dan juga koreografer untuk banyak artis terkenal, dan SANTA adalah penari tingkat atas yang telah mendapatkan gelar Juara Dunia di pertandingan dance battle kelas dunia yang terkenal. Sementara itu, anggota Cina MINGJUN dan LANBYI memiliki pengalaman tampil sebagai idol berbakat di Cina.

Selain itu, situs web resmi mereka baru saja diperbarui.

WARPs UP official website:

https://avex.jp/warps/

Sekarang websitenya menunjukkan gambar 360 ° di mana kota Shibuya yang mewakili Tokyo berpotongan bersama dengan Menara Shanghai dan Tembok Besar Tiongkok yang tersohor di dunia itu. Gambar tersebut menggambarkan cara berpikir WARPs UP di mana mereka ingin menjadi jembatan antara Jepang dan Tiongkok untuk kemudian menggemparkan dunia!

Menggunakan dance sebagai senjata rahasia mereka, WARPs UP membuka jalan menuju masa depan yang baru dan menarik sebagai bagian dari proyek WARP yang inovatif.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.