Hikari Akan Bergabung Dalam Digimon Terbaru

0

digimon

Majalah V Jump terbitan Shueisha baru-baru ini memperlihatkan siluet terbaru dari karakter yang akan muncul pada Anime Digimon Adventure terbaru yang tak lain dan tak bukan adalah Hikari Yagami, Adik dari sang karakter utama Taichi. Sebelumnya, Website resmi Digimon-Adventure.net memperlihatkan siluet dari tak lain dan tak bukan adalah Taichi Yagami yang merupakan karakter utama dari Digimon Adventure pertama bersama Digimon sahabatnya yaitu Agumon. Pada siluet yang sama pula diceritakan bahwa Taichi sudah berumur 17 tahun.

Anime Digimon Adventure terbaru ini sendiri adalah sekuel langsung dari Digimon Adventure pertama yang diproduksi pada tahun 1999 dan sempat diumumkan para bulan Agustus lalu. Di Indonesia sendiri, seri anime Digimon Adventure pernah ditayangkan oleh stasiun TV Indosiar. Dan saat ini, seri anime Digimon XWars masih ditayangkan pada akhir pekan oleh stasiun TV tersebut.

Adapun Website resmi Digimon-Adventure.net saat ini masih menggelar permainan NADE-NADE di mana anda akan diarahkan ke sebuah halaman yang memuat animasi sebuah DigiEgg beserta bar dan angka dan sebuah pesan di kanan atas yang dapat diartikan “Jika semua orang NADE-NADE (mengelus) DigiEgg, DigiEgg tersebut akan menetas, Informasi tentang seri terbaru terdapat didalam DigiEgg tersebut.”

Anda dapat mengelus DigiEgg sehari sekali, atau memainkan minigame untuk mengumpulkan point. Anda dapat mengelus DigiEgg setiap 20 point. Selain itu, anda bisa mengelus telur tersebut dengan menggunakan peramban yang berbeda. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi tautan berikut ini.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.