ZOC, SKE48, THE WORLD STANDARD, Mari Kenalan Dengan 8 Idol Group yang Mengagumkan dari Label Musik Jepang AVEX

0
ske48

Idol grup J-pop dari Jepang terus memikat dunia – dan sebagai salah satu label terbesar di Jepang, Avex Group dari Jepang memanage beberapa idol grup terbaik di mana banyak dari mereka memiliki fans dari penjuru dunia. Mari kenalan dengan 8 idol grup yang mengagumkan dari Avex.

ZOC

Didirikan dengan konsep “kesepian tanpa isolasi”, idol grup yang beranggotakan enam orang yaitu Karen Aizome, Katy Kashii, Marina Nishii, Maro Kannagi, Riko Yachia, dan kolaborator terkenal Seiko Oomori – mengumumkan debut mereka di avex trax pada Oktober 2020

Lagu-lagu ZOC diproduksi oleh penyanyi dan penulis lagu eksentrik Oomori; lirik mereka menampilkan kepribadian anggota yang kompleks dan tidak konvensional, cerminan dari persahaan tersembunyi yang tak terucapkan yang dirasakan oleh banyak wanita modern. Pesan jujur ​​dari lagu debut mereka ‘Family Name’ (https: / /youtu.be/IytBgF3UhP0) menceritakan tentang drama dan impian gadis-gadis sejati, yang cocok dengan penggemar musik Generasi Z dan seterusnya.

Kolaborator Oomori menjelaskan, “ZOC adalah singkatan dari ‘Zone of Control’, istilah yang digunakan dalam permainan papan perang untuk mendeskripsikan area di papan yang dikendalikan oleh lawan. Bagi kami, dengan konsep ‘kesepian tanpa isolasi’, ZOC sebenarnya berarti ‘ Zone Out of Control ‘, didefinisikan sebagai tempat di mana perasaan kesepian bisa tetap muncul walau tanpa perasaan terisolasi. ZOC bisa bisa berbentuk tetap, cair atau fleksibel, dan dapat hidup bersama dengan semua yang hal yang berpengaruh dan yang dipengaruhi. Saya bukan kolaborator dari ZOC; Saya adalah kaki tangan yang bertarung bersama mereka, bermain bersama mereka dan memiliki lubang hitam yang sama di jiwanya. Dan saya ingin Anda menjadi kaki tangan ZOC juga. “

Info Artis

Rilis terbaru: ZOC ‘Hyalulonelygirl’

https://youtu.be/YUGOXBgl87I

ZOC official website:

https://www.zoc.tokyo/

ZOC YouTube channel:

https://www.youtube.com/channel/UCShhCnBdAL5nYpKrbL9JOTA

EMPiRE

Proyek kolaborasi antara Avex dan agensi produksi musik WACK, EMPiRE terdiri dari enam anggota: YU-Ki EMPiRE, MAYU EMPiRE, MiDORiKO EMPiRE, MAHO EMPiRE, MiKiNA EMPiRE dan NOW EMPiRE.

Grup ini memulai debutnya pada bulan April 2018 dengan album lengkap pertama mereka ‘THE EMPiRE STRiKES START !!’. Menyusul beberapa perubahan anggotaan, lineup saat ini terbentuk pada April 2019.

Di antara banyak lagu mereka yang menarik perhatian global adalah ‘RiGHT NOW’ (https://youtu.be/SD0LHSjpBNQ), yang menjadi lagu opening anime ‘Black Clover’; dan ‘Pierce’, yang menjadi ending anime ‘FAIRY TALE’ (https://youtu.be/f7rAg1OQ79c).

EMPiRE sudah masuk tahun ketiga semenjak debut dan masa depan mereka terlihat cerah – jadi saksikan terus perkembangan mereka!

Info Artis

Rilis terbaru: EMPiRE ‘I don’t cry anymore’

https://youtu.be/Cnc3vVhzv_4

EMPiRE official website:

https://empire-official.com/

EMPiRE YouTube channel:

https://www.youtube.com/channel/UCigtU9n0IKuo-yaIXZRdEgw

Wasuta (The World Standard)

Grup idola beranggotakan lima orang yang dibentuk pada 2015 yang terdiri dari member yang digital natives yaitu Hazuki Sakamoto, Nanase Hirokawa, Miri Matsuda, Ririka Kodama, dan Ruka Mishina.

Kelompok tersebut dikenal sebagai Wasuta, yang merupakan kependekan dari The World Standard. Seperti namanya, grup ini didirikan dengan mempertimbangkan aktivitas global, dan kelima anggotanya mempelajari bahasa seperti Inggris, Spanyol, dan China, yang telah tampil langsung di 11 negara. Wasuta telah memproduksi lagu untuk banyak anime, seperti ‘Idol Time PriPara’ dan ‘Kiratto Pri Chan (Sparkling Prism Channel)’.

Kemampuan menyanyi dari dua vokalis, Hirokawa dan Mishina, menonjol di antara rekan-rekan mereka di industry idol karena menggabungkan kawaii dan power.

Lagu paling populer mereka ‘Inu Neko. Seishun Massakari ‘(‘Dogs & Cats, In the Bloom of Youth’) (https://youtu.be/nzJJ5_k2aaE) adalah contoh luar biasa dari penampilan mereka.

Info artis

Rilis terbaru: The World Standard: ‘Sunday! Sunshine!’

https://youtu.be/fP_RWbszbw0

Wasuta official website:

https://wa-suta.world/

Wasuta YouTube channel:

https://www.youtube.com/channel/UCpz1sUYoIaAwRU5iPJtlHeg

SUPERGiRLS

SUPER ☆ GiRLS adalah grup idola beranggotakan 10 orang, menampilkan Koume Watanabe, Yumeri Abe, Shiori Nagao, Yuuki Kanazawa, Chika Ishimaru, Kana Sakabayashi, Mayuko Inoue, Yuu Kadobayashi, Nazuna Higuchi dan Aika Matsumoto, dan memiliki gaya klasik dari J-pop.

Grup ini dibentuk pada 12 Juni 2010, dengan anggota yang dipilih dari 12 pemenang acara audisi idola besar pertama Avex, yang diadakan pada tahun 2010 dan menarik 7.000 partisipan dari seluruh Jepang. Lagu mereka seperti ‘Joshiryoku ← Paradise’ (https://youtu.be/GcA5OB8x7fc) dan ‘MAX! Otomegokoro’ (https://youtu.be/u0RdJDvNxVk) akan dikenang sebagai karya klasik dari “era perang idol”.

Merayakan ulang tahun ke 10 mereka di tahun 2020, SUPER ☆ GiRLS mewakili esensi utama dari industri idol Jepang.

Info Artis

Rilis terbaru: SUPER☆GiRLS ‘Ashita wo Shinjite Mitaitte Omoeru’ (‘I Want to Believe in Tomorrow’)

https://youtu.be/ZPn0IApvEcw

SUPER☆GiRLS official website:

https://supergirls.jp/

SUPER☆GiRLS YouTube channel:

https://www.youtube.com/channel/UCj8w3VPkOJyUXlDJJnWjhdg

SKE48

SKE48 adalah yang pertama dari beberapa sister group yang mengikuti kesuksesan AKB48 yang merupakan sensasi dari Akihabara, dibentuk pada tahun 2008 dan mengambil nama mereka dari kampung halaman mereka di Sakae, Nagoya. Dalam 48 proyek, SKE48 diakui karena koreografi kompleksnya yang penuh energi dan gaya.

Di antara banyak anggota, kalian dapat perhatikan Nao Furuhata, yang tahun lalu mengambil peran posisi tengah pertamanya dalam lagu ‘FRUSTRATION’ (https://youtu.be/TsDe0694BqI). Perhatikan juga sub-grup SKE48 seperti duo Oshiyuki, yang populer di TikTok, dan unit ‘Coming Flavor’ yang lucu dan penuh warna.

Info Artis

Rilis terbaru: SKE48 ‘So Yu Toko Aru yo ne?’ (‘You’re Like That, Aren’t You?’)

https://youtu.be/nAJrs6Or_bI

SKE48 official website:

http://www.ske48.co.jp/

SKE48 YouTube channel:

https://www.youtube.com/user/SKE48

TACOYAKI RAINBOW

Mari kenalan dengan senjata rahasia dari Naniwa, Tacoyaki Rainbow. Dibentuk di sekitar daerah Naniwa Osaka di wilayah Kansai Jepang, grup ini menampilkan lima anggota: Kurumi Hori, Karen Negishi, Mai Haruna, Sakura Ayaki, dan Saki Kiyoi.

Tacoyaki Rainbow dibentuk pada 17 September 2012 oleh Stardust Promotion, perusahaan produksi hiburan besar yang meluncurkan Momoiro Clover Z. Karena berbasis di Osaka, banyak lirik mereka dinyanyikan dalam dialek daerah, Kansai-ben.

Mengikuti konsep “pelangi” warna-warni dari nama mereka, grup ini merilis lagu ‘RAINBOW – Watashi wa Watashi yanen kara -‘ (‘RAINBOW – I Am Who I Am’), dengan lirik positif tentang merangkul keberagaman dan menjadi diri sendiri di dunia yang terdapat 7 miliar orang ini.

Para gadis ini tinggal bersama di sebuah rumah bernama Taconiji House (Octopus Rainbow House), dan baru-baru ini serial live streaming mereka ‘TV at Taconiji House’ di mana para gadis memasak dan makan malam bersama telah menjadi hit di YouTube.

Info Artis

Rilis terbaru: Tacoyaki Rainbow ‘Koi no Dungeon UME’ (‘Love Dungeon UME’)

https://youtu.be/MVnpIAYHTcU

Tacoyaki Rainbow official website:

https://www.tacoyaki-rainbow.jp/

Tacoyaki Rainbow YouTube channel

https://www.youtube.com/channel/UCkMiZJ-4yUDisrCB6_Bk2Gg/featured

Cho Tokimeki Sendenbu

Dibentuk oleh Stardust Promotion, perusahaan entertainment di belakang Momoiro Clover Z, Cho Tokimeki Sendenbu adalah unit idol beranggotakan enam orang yang terdiri dari Kanami Tsujino, Julia Ann, Hitoka Sakai, Haruka Koizumi, Aki Suda dan Hiyori Yoshikawa. Misi mereka adalah untuk “mempromosikan kegembiraan kecil yang istimewa” melalui musik dan pertunjukan positif tanpa henti.

Lagu mereka ‘Koi no Shape Up ♡’ (‘Workout for Love’) (https://youtu.be/R9w56J18gB4) adalah tentang tantangan untuk menjaga bentuk tubuh, dan, sesuai dengan konsepnya, video tersebut menampilkan koreografi yang menantang tubuh – video tersebut bisa menjadi Latihan olahraga yang sempurna untuk dicoba di rumah!

Album pertama Cho Tokimeki Sendenbu dari Avex akan dirilis pada 23 Desember 2020; lihat detailnya di situs album eksklusif: https://avex.jp/tokisen/

Info Artis

Rilis terbaru: Cho Tokimeki Sendenbu ‘Tomorrow Saikyou-setsu!!’ (‘Ultimate Theory of Tomorrow!!’)

https://youtu.be/ddnVPEjXypU

Cho Tokimeki Sendenbu ‘Shibuya Tsutaya Mae de Machiawase ne!’ (‘Meet Me in Front of the SHIBUYA TSUTAYA!’)

https://youtu.be/cG-6x8FYYXI

Cho Tokimeki Sendenbu official website:

https://toki-sen.com/

Cho Tokimeki Sendenbu YouTube channel:

https://www.youtube.com/channel/UCPO-HYS3fdDIKlMMgpcCzdg

Kolme

Dibentuk pada tanggal 30 Desember 2014, Kolme adalah grup langka di dunia idol: Dengan bakat mereka yang beragam, ketiga anggota tersebut menghasilkan lagu dan penampilan mereka sendiri. RUUNA adalah pemimpin grup, sedangkan KOUMI mengkhususkan diri pada tarian dan MIMORI adalah pencipta lagu, menghasilkan gaya unik yang penuh dengan kreativitas.

Kemampuan musik dan tampilan gaya mereka membuat mereka mendapatkan banyak pengikut. Lagu-lagu seperti balada yang terinspirasi dari hip-hop dan R&B ‘Hello No Buddy’ (https://youtu.be/ls0nNq0orJ8)) menunjukkan kemampuan MIMORI dalam menulis musik keren dan lirik yang mengharukan.

Info Artis

Rilis terbaru: Kolme ‘See you feat. fox capture plan’

https://youtu.be/s-f6oINcKxY

Kolme official website:

https://avex.jp/kolme/

Kolme YouTube channel:

https://www.youtube.com/channel/UC-C-zuLEIPD8_DJtKc8yIGQ

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.