12 Tim Free Fire Terbaik Akan Bertanding untuk 200 Juta Rupiah di Grand Final Piala KONI 2020!

0
free fire

Sebanyak 12 tim Garena Free Fire terbaik Indonesia akan saling bertemu di babak grand final Piala KONI 2020, pada tanggal 28-29 November 2020. Mereka akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp200.000.000.

Dari 12 tim Free Fire yang bertanding, 6 di antaranya adalah tim profesional yang mendapatkan direct invitation. Sedangkan 6 lainnya adalah tim Free Fire yang sudah melalui fase kualifikasi regional Barat dan Timur seluruh Indonesia.

Enam tim profesional yang mendapatkan direct invitation adalah:

  1. Red Bull Rebellion
  2. Lynx Esports
  3. Aerowolf Pro Team
  4. First Raiders
  5. Kings Esports
  6. The Prime Esports

Sedangkan, 6 tim Free Fire dari kualifikasi region Barat dan Timur adalah:

This slideshow requires JavaScript.

  1. Indostar Hydra (Jawa Barat)
  2. Bigetron Bit (Jakarta)
  3. Tube8 VS (Sumatera Selatan)
  4. NGID 7Dream (Kalimantan Barat)
  5. NGID NyX (Kalimantan Barat)
  6. BSC Academy (Sulawesi Selatan)

Pertandingan yang akan berlangsung selama 2 hari secara online ini, pastinya sangat seru. Pasalnya, 6 tim Free Fire pemenang kualifikasi ini telah melalui penyisihan selama 4 hari berturut-turut, dan berhasil mengungguli 858 tim lainnya dari seluruh Indonesia.

Babak grand final Piala KONI 2020 juga akan semakin seru berkat kehadiran caster Free Fire ternama di Indonesia, yaitu Skyla, Abigail, dan Janitra.

Selain kehadiran caster keren, para penonton online nantinya bisa berpartisipasi dalam kuis interaktif berhadiah senilai total Rp9.000.000 yang diadakan selama 2 hari acara.

Penonton dapat melihat keseruan turnamen Free Fire Piala KONI 2020 sambil mendukung tim jagoannya dan mendapatkan hadiah di kanal Youtube PB ESI (https://www.youtube.com/channel/UCNAQpzaW10BN4jui9h7f6vA) pada tanggal 28-29 November 2020. Livestream hari pertama rencananya akan dimulai pukul 12.30 WIB.

Turnamen esports Piala KONI 2020 merupakan turnamen perdana yang dihadirkan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) selaku lembaga otoritas keolahragaan di Indonesia dengan tujuan untuk lebih mengakrabkan esports ke masyarakat Indonesia.

Selain itu, Piala KONI 2020 juga menunjukkan bahwa pemerintah, melalui KONI dan PB Esports Indonesia, memberi dukungan positif kepada olahraga yang menggunakan media video game, atau esports, di Indonesia.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.