Perjalanan Menuju Puncak Acara, PUNICO Online Matsuri 2020 Semakin Memanas!

0
PUNICO Matsuri

President University Nippon Community (PUNICO) adalah sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bertujuan untuk membangun Pemahaman Antarbudaya untuk Mahasiswa President University dengan Kebudayaan Jepang. Kali ini, PUNICO akan memeriahkan akhir tahun ini dengan kegiatan terbesarnya yang dilaksanakan secara daring (online) yaitu PUNICO Online Matsuri 2020.

Pada tanggal 19 Desember 2020 ini, PUNICO Online Matsuri 2020 atau PUNICO Matsuri 2020 akan diselenggarakan dengan Talkshow bersama 3 keynote speaker yaitu Azulacan, Cel Art Box, dan Wulan Yuwanti yang akan mengulas lebih dalam terkait ‘Otakupreneurship’. Tidak hanya itu, kali ini Founder Kyou Hobby Shop, Bimo Tyastomo, juga akan menjadi salah satu pembicara pada hari acara untuk membahas bagaimana cara mengkapitalisasi hobi menjadi sebuah bisnis yang sukses.

Acara kami juga ditemani oleh beberapa partner ternama seperti Cikarang Japan Alliance, Organisasi Animac STAN, Nippon Club Binus, dan Minna no Hobbi Kurabu UB, serta berbagai media partner unggulan seperti KAORI Nusantara, Skyegrid Media, Novanicle Indonesia, dan masih banyak lagi.

Talkshow ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat umum dengan gratis dengan pendaftaran secara online melalui tautan bit.ly/PUNIMAT2020Talkshow dan acaranya diadakan dengan menggunakan platform zoom (kuota terbatas: 100 orang pertama). Namun jangan khawatir, karena PUNICO Matsuri 2020 juga menyediakan platform alternatif melalui Youtube LIVE. Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri anda di acara PUNICO Matsuri 2020 Talkshow pada tanggal 19 Desember 2020 mendatang untuk mengamankan tempat kalian!

Dengan mengangkat tema “Origami: Dare to Create, Shape Your Own Future”, acara PUNICO Online Matsuri 2020 yang bertemakan budaya Jepang ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pemuda/i tidak boleh menyerah untuk menjadi positif dan perlu beradaptasi untuk menjadi lebih baik lagi di era pandemi ini, baik dalam segi memperbaiki diri, berhobi, berinteraksi, maupun menggapai cita-cita demi masa depan yang lebih baik.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.