Hasil Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier (PBIQ) 2020 DAY 1

0
Point Blank Indonesia Qualifier

Hari pertama Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier (PBIQ) 2020 Day 1 tepatnya pada tanggal 27 November 2020 dibuka dengan pertandingan Knock Out dari PBJL. Ada 4 tim yang berhasil bertahan hingga fase ini yaitu, Rise Up bkj by alz, 4BIT FRAGs by JSNet, SBE BY J-TF2W ESPORTS, dan LSNAKEI4NBWRRG. Walau dapat dibilang usia dari para peserta tergolong cukup muda, tapi skema yang disuguhkan tidak kalah seru dengan tim seniornya.

Untuk pembukaan match PBIQ, Rise Up bkj by alz bertemu dengan 4BIT FRAGs by JSNet, pertandingan ini langsung didominasi oleh  Rise Up bkj by alz dengan memenangkan 5 round. Pada match berikutnya, setelah change side 4BIT FRAGs by JSNet mendapatkan poin pertama namun sayang di round berikutnya Rise Up bkj by alz  berhasil mendominasi kembali sehingga total poin menjadi 6:1, menjadikan Rise Up bkj by alz menjadi tim yang maju ke Final.

Match berikutnya menyuguhkan SBE BY J-TF2W ESPORTS dengan LSNAKEI4NBWRRG. LSNAKEI4NBWRRG mampu membuat penonton terpesona dengan aksinya. Tim ini memperoleh kemenangan dari SBE BY J-TF2W ESPORTS dengan total poin 5:4. Namun sayangnya, SBE BY J-TF2W ESPORTS sukses menembus pertahanan dari LSNAKEI4NBWRRG dan mampu mengumpulkan poin 5:3. Dengan perbedaan skor yang tidak terlalu jauh, SBE BY J-TF2W ESPORTS pun layak untuk maju ke babak Final bersama dengan Rise Up bkj by alz.

Match pertama fase Knock Out PBIQ hari ini diisi oleh 10z XGATE 7th By VT yang harus melawan ThePrime NOKI. Poin pertama berhasil diamankan oleh 10z XGATE 7th By VT namun ThePrime NOKI berhasil memutar balikan permainan dan berhasil mengambil poin berikutnya sebanyak 5:2, setelah change side 10z XGATE 7th By VT berhasil mengamankan kembali poin kembali dengan mengejar 3 poin namun sayang ThePrime NOKI hanya perlu mengamankan satu poin terakhir untuk maju ke Semi-Final memberikan hasil akhir 8:5.

Pada match kedua mempertemukan M18 Barbar GnR dengan Release Trapesium GnR MRCL namun skema dari Release Trapesium GnR MRCL sangatlah baik hingga mengantongi poin 5:0. Saat change side M18 Barbar GnR akhirnya berhasilkan mengamankan 1 poin namun sayang pada round berikutnya Release Trapesium GnR MRCL mengambil satu poin kembali menghasilkan total poin menjadi 6:1 dan membawa timnya ke Semi-Final.

Match berikutnya yaitu, match ketiga mempertemukan Epic HD21 GnR dan BESNE PPMK. Bisa dibilang ini adalah match yang paling ditunggu karena Epic HD21 GnR merupakan Champion bertahan pada tahun lalu dan juga juara internasional pada semester pertama. Percobaan yang begitu baik yang dilakukan oleh BESNE PPMK ternyata belum mampu mengalahkan Epic HD21 GnR yang telah mengumpulkan poin 9:7. Epic HD21 GnR pun berhasil mencapai Semi Final, bergabung dengan Release Trapesium GnR MRCL dan ThePrime NOKI GnR.

Pertandingan hari ini ditutup dengan aksi dari Royal Esport Raftel dan Rename FLS Albaria. Kedua tim ini berlomba-lomba dalam mengisi pundi-pundi poin-nya. Side pertama, Rename FLS Albaria berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mengalahkan Royal Esport Raftel. Royal Esport Raftel yang tak terima pun akhirnya sukses mengunggulinya dengan memperoleh total poin 9:7.

Pada Point Blank Indonesia Qualifier Sekali 4 tim berhasil masuk ke babak semi final, yaitu: ThePrime NOKI GnR, Release Trapesium GnR MRCL, Epic HD21 GnR, dan Royal Esport Raftel. Siapakah tim yang akan terus bertahan hingga Final, saksikan keseruannya hanya di Point Blank Beyond Limits!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.