Inilah Para Champions Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier 2020!

0
Point Blank Indonesia Qualifier

Pagelaran Point Blank Indonesia Qualifier (PBIQ) 2020 akhirnya sampai di acara puncak pada hari Minggu, 29 November 2020. Pertandingan dimulai dengan Point Blank Junior League dengan dua tim yang sudah berhasil sampai di acara Final hari ini, yaitu RISE UP BKJ BY ALZ melawan SBE BY J-TF2W ESPORTS. Ada dua map yang harus dimenangkan oleh masing-masing tim untuk berhak gelar Champion. Pada map pertama, RISE UP BKJ BY ALZ yang dikenal dengan juara bertahan dua kali berturut-turut, bermain begitu apiknya dan berhasil memboyong skor sementara 5:3. Melihat hal ini, SBE BY J-TF2W ESPORTS menyusun ulang kembali strateginya dan sukses memenangkan map pertama dengan skor 5:0.

Pertandingan dilanjutkan dengan perlawanan yang begitu keras dari RISE UP BKJ BY ALZ. Namun, yang sudah dilakukan ternyata belum mampu menumbangkan pertahanan dari SBE BY J-TF2W ESPORTS yang sukses mengumpulkan poin 7:1. Kemenangan dua kali pada kedua map ini membuat SBE BY J-TF2W ESPORTS berhak mendapat gelar Champion dari tim PBJL pada Grand Final.

Lalu pertandingan dilanjutkan oleh Point Blank Ladies League dimana Noki Ladies GnR i4N akan bertemu dengan Guardian Evil 119 setelah berhasil mengalahkan Royal Galaxy HD KRS pada Semi-Final di hari sebelumnya. Pada pertandingan yang pertama, Noki Ladies GnR i4N berlomba-lomba dengan Guardian Evil 119 dalam pengumpulan poin. Dengan perbedaan poin yang cukup tipis, Argace berhasil mengamankan poin untuk Guardian Evil 119.

Berbeda dengan pertandingan yang pertama, pada pertandingan yang kedua ini Guardian Evil 119 mengalami ketertinggalan yang cukup jauh. Dan pada dua menit terakhir, kedua tim ini menunjukkan skor yang sama di angka 4. Satu poin penentu ternyata berhasil ditambahkan oleh Noki Ladies GnR i4N yang menjadikannya pemenang di pertandingan kali ini. Namun ini belum berakhir, Guardian Evil 119 memberikan kejutan yang begitu menyenangkan. Tim ini sekali lagi mengalahkan Noki Ladies GnR i4N dengan perolehan skor 5:2 dan menjadikannya sebagai Champion dari tim PBLL pada Grand Final PBIQ 2020 ini.

Ditutup dengan Final PBIQ, mempertemukan Epic HD21 GnR dan Royal Esport Raftel, skor sementara 5:0 tampak diamankan oleh Epic HD21 GnR. Pada sesi change side, hanya dibutuhkan 1 poin saja oleh Epic HD21 GnR untuk mengamankan map pertama. Waktu terus berjalan dan Royal Esport Raftel telah berhasil mengantongi poin 3 untuk dirinya. Dan siapa yang menyangka dengan posisi Epic HD21 GnR 2 melawan 3, ternyata dapat mencetak 1 angka dan menjadikannya pemenang pada pertandingan pertama ini.

Epic HD21 GnR sekali lagi memenangkan pertandingan dengan sukses mencapai skor sementara 5:4. Dengan perbedaan skor yang sangat tipis, Royal Esport Raftel mampu mengejar Epic HD21 GnR sehingga keduanya berada pada skor yang berimbang di menit-menit terakhir pertandingan. Satu poin penentu, seperti namanya, Magic, dengan ajaib menyelamatkan Epic HD21 GnR dan menjadi Champion pada PBIQ 2020.

This slideshow requires JavaScript.

Dengan ini Point Blank Indonesia Qualifier tahun 2020 resmi selesai, siapakah yang akan menjadi Champion di tahun 2021?  Tunggu keseruannya hanya di Point Blank Beyond Limits!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.