Dominasi Team Epic dan Lahirnya Juara Baru PBLL & PBJL

0
pbjl

Sebelumnya Zepetto mengumumkan rencana penyelenggaraan turnamen esports Point Blank Indonesia di tahun 2021. Sembari menunggu informasi selanjutnya mengenai penyelenggaraan turnamen esports Point Blank Indonesia di tahun 2021, mari intip kilas balik dan intip interview pemenang-pemenang tahun 2020 yuk!

PBJL – SBE BY J-TF2W ESPORTS

Melawan RISE UP BKJ BY ALZ pada Grand Final Point Blank Junior League 2020, SBE BY J-TF2W ESPORTS dapat dibilang sangat baik menyusun strategi dengan pertahanan yang baik sehingga tidak mudah untuk ditumbangkan oleh musuhnya. Mengjhasilkan SBE BY J-TF2W ESPORTS menjadi juara dengan dua map langsung.

SBE BY J-TF2W ESPORTS mengaku hal terpenting yaitu mencari chemistry sesama anggota satu tim. Untuk Esport Indonesia kedepannya mereka berharap semakin baju dan berkembang.

PBLL – Guardian Evil 119

Di Grand Final Point Blank Ladies League 2020 kemarin, meskipun pada ronde pertama Guardian Evil 119 berhasil mengamanan satu map, namun mereka sempat kecolongan oleh lawannya yaitu Noki Ladies GnR i4N di map kedua dan tertinggal cukup jauh di segi poin. Namun itu tidak menghapus semangat mereka dan pada akhirnya mengamankan satu map kembali di map terakhir.

Cukup mengejutkan, juara baru lahir dair pehelatan Point Blank Ladies League, Guardian Evil 119 membuat sejarah baru di Esport Point Blank 2020. Guardian Evil 119 mengungkapkan persiapan yang mereka lakukan yaitu berlatih dari hari Senin hingga Jumat, Menyusun skema, mengatur strategi, berlatih di satu tempat. Mereka juga mengungkapkan tidak menyangka dan senang sekali menjadi juara baru pada tahun 2020, bisa membuktikan ke orang tua dan diri sendiri untuk menjadi juara.

PBIQ – Epic HD21 GnR

Pada final Point Blank Indonesia Qualifier 2020 kemarin meskipun dari tim lawan, yaitu Royal Esport Raftel mampu mengejar Epic HD21 GnR sehingga keduanya berada pada skor yang berimbang di menit-menit terakhir pertandingan final. Namun itu tidak membuat Epic HD21 GnR lengah dan berhasil mengamankan poin terakhir untuk mengamankan gelar mereka menjadi juara bertahan.

Epic HD21 GnR menceritakan persiapan yang mereka lakukan untuk final Pada final Point Blank Indonesia Qualifier 2020 dengan banyak latihan, mempelajari skema tim lawan, sering bermain dengan tim agar mendapatkan chemistry, dan istirahat yang cukup.

“Rahasianya konsisten, jangan pernah ganti-ganti tim, tetap percaya dengan teman satu tim, intinya balik lagi ke komunikasinya harus kompak” ungkap Iqbal Sungkar bagaimana Epic HD21 GnR bisa tetap menjadi juara bertahan. Anggota lainnya menekankan konsisten adalah kunci utama mereka dapat mepertahankan gelar juara pada tahun 2020 kemarin.

Itulah interview pemenang-pemenang tahun 2020, tunggu keseruan berikutnya di Esport Poinr Blank 2021. Siapakah Chamipion berikutnya? Jadilah saksi utama hanya di Point Blank Beyond Limits! Indonesia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.