Ini Dia Para Artis yang Akan Meriahkan AFA Singapore 2020 Online!

0
afa singapore 2020 online

Perhelatan event AFA Singapore 2020 Online akhirnya akan segera hadir pada akhir pekan ini, 5-6 Desember 2020. Event online ini akan menghadirkan lebih dari 40 guest stars dalam berbagai konten acara seru secara gratis, seperti Showcase Music Idol dari artis kenamaan Jepang dan juga Asia Tenggara, Exclusive Talkshow, Cosplay Regional Performance, Exclusive Movie Screening dan masih banyak lagi.

Sudah siap menonton event online ini? Mari kita intip para guest star dan konten menarik yang pantang dilewatkan di event AFA Singapore 2020 Online!

22/7

Grup idola terpopuler di Jepang yang dibentuk oleh sang kreator grup idola AKB48, Yasushi Akimoto. Menggabungkan konsep idol (3D) dan seiyu (pengisi suara), 22/7 adalah fenomena seiyuu idol yang setiap penampilannya sudah pasti tidak dapat dilewatkan oleh pecinta musik J-pop dan penonton anime!

Amaki Sally (22/7) – The Queen of Meme

Sally yang sempat datang ke Jakarta setahun lalu di gelaran Creators Super Fest adalah salah satu member 22/7 yang twit-nya paling banyak di-retweet karena kicauannya menggemaskan, lucu, candid dan sangat humoris. Di Event AFA Singapore 2020 Online, Sally akan diberikan kehormatan untuk menjadi Host Quiz Challenge!

Moona Hashinova – hololive ID

Moona Hoshinova adalah Virtual Youtuber (VTuber) yang eksentrik, unik, lucu, memiliki hobby  nge-game, menari, sangat menawan dan serba bisa! Moona adalah salah satu vtuber Hololive Indonesia (ID) dengan jumlah subscriber YouTube mencapai 318 ribu orang.

Di Arena AFA ONLINE 2020, Moona akan membawakan segmen “Can You Spot The Anime” Challenge! Ikuti Live Chat bersama Moona di Community Chat dan menangkan Giveaway dari Japan National Tourism Organization (JNTO)!

Ayaka Ohashi – Penyanyi dan Seiyu Anime & Game

Terkenal dengan suaranya di Aikatsu sebagai Ran Shibuki, The Idolm@ster Cinderella Girls sebagai Uzuki Shimamura, dan BanG Dream! sebagai Saaya Yamabuki. Sempat tampil di AFA I LOVE Anisong Stage tahun 2019, tahun ini Ayaka kembali meramaikan Artiste Showcase Stage AFA ONLINE 2020 dengan fan message-nya yang mengharukan.

ReoNa

afa singapore 2020 online

Anisong Artist & Musisi Jepang yang lagu soundtrack-nya masuk menjadi salah satu dari artis Top 20 terpopuler di acara Anime Song Selection sepanjang masa. ReoNa akan tampil sebagai Artiste Showcase di panggung virtual AFA Singapore 2020 Online pada akhir pekan ini!

afa singapore 2020 online

Tak hanya itu, masih banyak lagi Artist Showcase, Special Guest, Top Tier Musician JPOP, Regional South East ASIA Cosplayer, dan puluhan penampil yang didatangkan langsung dari Jepang, Singapura, Indonesia, Thailand, China dan negara tetangga Asia Tenggara lainnya, saksikan tayang perdana #AFAONLINE2020 pada 05 & 06 Desember 2020, 13:00 WIB (waktu Jakarta, Indonesia) hanya di AFA ONLINE 2020 langsung di channel YouTube Anime Festival Asia dan juga situs resmi AFA!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.