Novel Isekai Meikyuu de Harem o akan Digarap Jadi Anime!

0
anime isekai meikyuu de harem o
(C) Shachi Sogano

Kabar pengumuman adaptasi anime dari seri novel ringan bertema isekai selalu menjadi perhatian para penikmat anime di seluruh dunia. Kali ini ada berita baru dari salah satu seri novel isekai yang juga tidak kalah populer, Isekai Meikyuu de Harem o.

Diumumkan lewat situs resmi platform novel ringan BookWalker milik penerbit Kadokawa, seri novel Isekai Meikyuu de Harem o karya Shachi Sogani ini akhirnya akan diadaptasi menjadi seri anime! Hingga artikel ini ditulis, masih belum ada informasi lebih lanjut tentang proyek anime yang satu ini.

Baca Juga: Ini Dia Alasan Cerita “Pindah ke Isekai” Bisa Populer!

Seperti berbagai novel isekai populer lainnya, novel ini pertama kali ditulis oleh Shachi Sogano di situs Shousetsuka ni Narou dari 2011 hingga 2019. Novel ini akhirnya diterbitkan kembali dalam versi cetak oleh penerbit Shufunotomo dengan ilustrasi yang digarap oleh komikus Full Metal Panic!, Shikidouji pada 2012. Volume ke-11 dari novel-nya akan dirilis pada 28 Desember mendatang di Jepang.

Sebelum diumumkan akan digarap menjadi anime, novel Isekai Meikyuu de Harem o juga telah diadaptasi menjadi seri komik oleh Issei Hyouju (Seirei Tsukai no Bladedance) pada 2017, di mana komiknya diserialisasikan di majalah komik Shounen Ace milik Kadokawa.

anime isekai meikyuu de harem o
(C) Shachi Sogano

Seri novel Isekai Meikyuu de Harem o mengisahkan Michio Kaga, seorang anak SMA yang berniat untuk bunuh diri, tetapi ia malah menemukan situs aneh yang menanyakan banyak pertanyaan aneh tentang poin dan level seperti di sistem gim RPG pada umumnya. Setelah menjawab pertanyaannya, kemudian ia berpindah ke dunia fantasi yang telah disinggung dari pertanyaan-pertanyaan situs tersebut. Dibekali dengan kekuatan “Cheat” yang ia dapatkan dari pertanyaan tadi, ia bertekad untuk mendapatkan uang, berpetualang bahkan untuk membentuk haremnya sendiri!

Suatu ketika ia membutuhkan rekan untuk membantunya menyelesaikan dungeon, akhirnya Michio pun memutuskan untuk membeli seorang budak yang dapat membantunya ketika bertarung. Budak itu adalah Roxanne, gadis cantik bertubuh menarik serta mempunyai kuping dan ekor layaknya binatang. Bersama Roxanne ia kembali bertualang di dunia fantasi tersebut dan membentuk harem.

Baca Juga:

Ulasan Anime Deca-Dence: Merana di Dunia Fana

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.