Caster Esports Kawakan Indonesia, Frans ‘Volva’ Riyando Tutup Usia

0
volva

Frans ‘Volva’ Riyando, salah seorang caster kawakan di industri esports Indonesia telah tutup usia. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 31 Desember 2020 dinihari.

Almarhum yang akrab dipanggil Volva ini dikenal sebagai salah satu caster senior dan juga tokoh yang sangat dihormati di komunitas Mobile legends: Bang Bang (MLBB). Selain sebagai caster, almarhum juga dikenal sebagai mentor bagi para caster juniornya. Pria kelahiran 1990 ini bahkan tidak ragu-ragu memberikan bantuan bagi caster muda untuk menginap di rumahnya.

Kontribusi Volva untuk esports Indonesia tidak berhenti di situ saja. almarhum dan tandemnya, Ryan “KB” Batistuta, juga sukses menjadi pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games 2019. Keduanya membantu tim Indonesia meraih medali perak SEA Games.

KAORI Nusantara mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum Frans ‘Volva’ Riyando. Semoga segala amalnya dapat diterima di sisinya, diampuni dosa-dosanya, dan diberikan ketabahan bagi yang ditinggalkan. Serta semoga legacy-nya bisa menjadi pelajaran dan inspirasi bagi para insan-insan dan pegian esports Indonesia.

KAORI Newsline | Sumber: Indoesports

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.