Masa Pra-registrasi Birdie Crush Dimulai

0
com2us

Com2us (CEO James Song) mengumumkan bahwa game golf fantasi Birdie Crush telah memulai masa pra-registrasi sebelum perilisan global resminya.

Selain tampilan grafis bergaya anime, Birdie Crush juga bisa memikat para gamer dengan kontrol game yang mudah, karakter dan caddie yang unik, serta berbagai mode pertandingan.

Game ini sudah diluncurkan Agustus 2019 khusus untuk user Indonesia. Sejak peluncuran ini, banyak mode dan fitur telah ditambahkan dan kini Com2us sudah siap untuk meluncurkan game ini secara global.

Untuk mendukung peluncuran ini, Com2uS akan membuka brand page serta memulai masa pra-registrasi sebelum perilisan global. Pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan hadiah item yang bisa digunakan setelah game dirilis, serta berbagai hadiah lain yang akan diberikan melalui pencapaian pra-registrasi dan event undang teman.

Sebuah video sinematik Birdie Crush dengan grafis yang penuh warna telah dirilis bersamaan dengan pengenalan game serta karakter-karakter utama melalui brand page. Di dalam video ini, tokoh utama yang imut akan muncul dan beraksi dengan bola golf bersama caddienya. Video ini menggambarkan keseruan game golf fantasi yang dikombinasikan dengan elemen kasual dan olahraga.

Info lebih lengkap terkait game ini bisa ditemukan di halaman Facebook kami https://www.facebook.com/BirdieCrushID

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.