Dalam Rangka Memperingati Perayaan 50 Tahun, Seri Kamen Rider Akan Hadir di Youtube Toei Tokusatsu World

0
kamen rider 50th anniversary
© Toei

Memasuki tahun 2021, seri franchise Kamen Rider buatan dari Ishimori Production dan Toei Company ini akan siap memperingati hari lahirnya yang pada tanggal 03 April 2021 nanti akan berusia 50 tahun sejak dimulai pada tahun 1971 lalu. Sebagai bentuk ucapan syukur dan sekaligus memperingati perayaannya yang ke-50 ini, Toei pun secara resmi mengumumkan akan membawa seluruh Seri Kamen Rider dengan episode pilihan ke channel Youtube resminya secara global di Toei Tokusatsu World.

Pengumuman resmi dari Toei Tokusatsu World di halaman channelnya ©Toei

Toei Tokusatsu World ini sendiri merupakan sebuah platform dalam bentuk channel Youtube yang dibuat untuk menghadirkan seri-seri Tokusatsu klasik yang pernah dibuat oleh Toei untuk bisa dapat disaksikan oleh semua orang di seluruh dunia tanpa adanya batasan region lock. Contoh salah satu acara yang pernah hadir di sini adalah Space Cop Sharivan, Ninja Arashi, Marin Gumi, dan masih banyak lagi.

Beberapa waktu yang lalu, kanal ini juga sempat mengupload video beberapa kumpulan komplikasi Opening (lagu tema pembuka) dari seri Kamen Rider era Heisei yang dimulai dari Kuuga sampai Zi-O. Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut seri manakah yang akan hadir di kanal ini dan episode berapakah yang akan dipilih untuk bisa tayang di sini.

Seri Kamen Rider akan siap hadir di kanal Toei Tokusatsu World lengkap dengan subtitle Inggrisnya pada tanggal 16 Januari 2021 dan dijadwalkan akan hadir secara berkala setiap hari Sabtu dan Minggu.

KAORI Newsline | Sumber: Tokusatsu Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.