Attack on Titan the Final Season akan Berjumlah 16 Episode

0
attack on titan final season
© Hajime Isayama, KODANSHA/”ATTACK ON TITAN” Production Committee

Attack on Titan the Final Season yang disebut-sebut akan menjadi season terakhir dari serial anime yang diadaptasi dari seri komik karya Hajime Isayama ini telah tayang sejak tanggal 7 Desember 2020 lalu di stasiun TV NHK-G. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, tidak seperti season-season sebelumnya yang diproduksi oleh Wit Studio, season final ini akan diproduksi oleh studio MAPPA. Hajime Isayama sendiri telah mengonfirmasi bahwa komiknya tinggal 1 atau 2% lagi hingga menuju akhirnya.

Kini terungkaplah bahwa anime season terakhir ini akan berjalan sebanyak 16 episode. Hal ini terungkap melalui informasi yang terdapat disitus resminya, di mana anime season terakhir ini akan turut dirilis dalam bentuk Blu-ray sebanyak 2 volume, di mana tiap-tiap volumenya akan berisi 8 episode, sehingga totalnya adalah 16 episode.

Attack on Titan atau dalam bahasa Jepangnya adalah Shingeki no Kyojin adalah serial anime yang diadaptasi dari seri komik yang dirilis sejak tahun 2009. Seri komiknya sendiri telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media, di bawah label Level Comics. Selain anime, serial ini juga diadaptasi menjadi film live-action oleh Toho Pictures pada 2015 dan rencananya juga akan diadaptasi menjadi film Hollywood oleh rumah produksi Warner Bros.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.