Winter 2021 Anime: Idolls!

0
idolls!
© Idolls! Project

Sinopsis

Idolls! adalah kisah sebuah grup idol yang terdiri atas Aina, Ami, Shiori, dan Ruka yang tengah berkumpul setelah penampilan perayaan ulang tahun ketiga grup ini. Dimana seperti biasa mereka hanya dapat mendatangkan 3 orang penggemar saja untuk melihat penampilan grup ini. Entah darimana muncullah suara misterius dari sebuah patung yang memberikan suatu tujuan pada grup idol ini untuk tampil di budokan.

Namun karena biaya yang sangat mahal, akhirnya mereka memutuskan untuk tampil di Komagome Hoi Hoi Hall. Selain itu karena adanya kesalahan komunikasi, yang harusnya konser itu dipesan untuk tahun depan saat perayaan ulang tahun keempat mereka, kini menjadi 10 hari saja. Bagaimanakah cara grup idol ini mampu untuk mengumpulkan 100 penonton untuk mengisi hall ini?

Komentar

Cakra Bhirawa – Media Sosial

Sejujurnya, alasan saya menonton Idolls! karena anime ini merupakan salah satu anime bertemakan “idol” pada musim dingin 2021. Sekilas dari logonya entah saya jadi teringat Aikatsu! dan dari desainnya saya langsung teringat anime Virtual-san wa Miteiru. Namun setelah menonton episode pertamanya, ya gimana ya, memang saya tidak berekspektasi besar apalagi dengan seiyu yang baru juga. Namun jika membahas dari segi cerita, maka saya kurang menyukainya, karena entah begitu monoton sekali ceritanya, dari segi animasinya karena ini 3DCG dan merupakan anime yang dirancang sepenuhnya dengan teknologi motion capture bersamaan dengan perekaman suaranya maka bagi saya cukup lumayanlah. Ekspresinya juga dapat saya rasakan, namun tidak terlalu berbeda jauh dengan perekaman suara seperti biasanya sih. Hingga sejauh ini saya hanya tertarik pada lagu pembuka dan penutupnya saja, visualisasi ketika konsernya sangat bagus untuk 3DCG. Namun bila kalian tertarik untuk mengeksplorasi idol ini lebih lanjut kalian dapat melihat mereka berbicara maupun bermain secara live di kanal YouTube dan Nico Nico Douga (ya nampaknya ini merupakan proyek vtuber? Kurang tahu lagi sih, informasi akan anime ini juga cukup terbatas). Kalaupun masih kurang puas juga, tenang karena para seiyu di sini siap memanjakan kalian di TikTok juga.

Fakta dan Data

Karya Asli Karya original dari kolaborasi agensi 81 Produce dan studio Shin-Ei Animation.
Pengisi Suara Ruka Yashiro sebagai Ruka.
Shiori Hanaoka  sebagai Shiori.
Ami Mizuno sebagai Ami.
Aina Rutou sebagai Aina.
Sutradara Shouta Nakano.
Desain Karakter Keiji Watarai.
Lagu Pembuka WE ARE THE ONE” oleh Idolls.
Lagu Penutup Yumemite Samemo (夢みてさめても)” oleh Idolls.
Studio Shin-Ei Animation (Hachi-nan tte Sore wa Nai deshou!, Warau Salesman New).
Situs resmi https://www.wsy-idolls.com
Twitter @wsy_idolls
Mulai tayang pada 9 Januari 2021 (0000 GMT ,0700 WIB, 0900 JST).

Screenshot dan Video

© Idolls! Project
© Idolls! Project
© Idolls! Project

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.