Touchten Games Rekrut Veteran Industri Game, Siapkan Proyek Terbaru

0
Retno Kusumawati

Touchten Games memperkuat timnya dengan bergabungnya veteran dalam industri game yaitu Retno Kusumawati atau biasa dikenal dengan panggilan “Enok” sebagai Art Director. Penunjukkan Enok sebagai Art Director menjadi langkah awal bagi Touchten dalam mengembangkan timnya dengan melakukan perekrutan akan talenta-talenta terbaik di tanah air. Hal ini ditujukan untuk membangun tim game artist terbaik di Indonesia dalam mengembangkan mobile game terbaru Touchten yang akan dirilis pada tahun 2021 untuk pasar Amerika dan Eropa.

“Di Touchten, kami selalu yakin dan percaya bahwa Indonesia merupakan rumah bagi seniman-seniman terbaik dunia dan Enok adalah salah satunya. Enok merupakan Art Director yang paling berprestasi di Indonesia dan dia selalu meningkatkan kualitas tim di sekitarnya untuk terus bertumbuh. Saya sangat senang atas bergabungnya Enok untuk mendorong dan mendukung tim kami untuk berkembang. Game kami yang akan datang adalah game terbaik yang pernah kami buat hingga saat ini. Kami telah menetapkan standar yang tinggi untuk diri kami sendiri, jadi kami mengerahkan tim terbaik kami untuk mengembangkannya. Kami juga turut membuka posisi-posisi kunci dalam tim artist kami bagi seniman-seniman terbaik di Indonesia untuk bergabung dengan kami. If you are up for the challenge, let’s make mobile games history together.” ungkap Roki Soeharyo selaku CEO Touchten.

Enok memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam bidang kesenian dan animasi mobile games. Sebagai Art Director, Enok telah menghasilkan lebih dari 20 judul game sejak tahun 2010. Sebelum bergabung dengan tim Touchten, Enok sempat berkarir sebagai Art Director Gameloft Indonesia sebagai ketua tim artist di sana.

“Sebagai seorang seniman, pencapaian adalah saat kita sebagai artist puas dengan hasil karya kita atau bahkan lebih baik lagi, yaitu mampu menciptakan pengalaman yang berkesan bagi yang melihatnya. Sejak awal karir saya, saya selalu memiliki pola pikir yang sama. Jika saya bisa melampaui batas keterampilan atau pencapaian saya yang dulu dan menjadi saya yang sekarang, maka saya percaya orang lain pun juga bisa melakukannya. Oleh karena itu untuk anggota tim artist saya, saya ingin mereka melampaui batas mereka saat ini, karena dengan cara itulah mereka akan menyadari potensi mereka yang sebenarnya sebagai seorang seniman. Jika kamu tertarik untuk melampaui batasmu, join my team!” ujar Enok.

Tentang Touchten Games: Touchten Games adalah perusahan Mobile Games asal Indonesia yang terdiri dari beberapa pakar game ternama di Industri. Karya Touchten telah dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia dan secara konsisten ditampilkan oleh toko aplikasi seperti Google Play Store dan App Store. Game yang Touchten buat ditujukkan untuk memenuhi pasar gamer wanita yang kurang terlayani di Amerika dan Eropa. Touchten merupakan pemenang Google Play Indonesia Games Contest dan penerima Forbes Indonesia Rising Global Stars Award.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.