BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, pengembang game Touchten Games berkolaborasi dengan  mentalis, ilusionis, sekaligus presenter kondang Deddy Corbuzier dalam membuat Fist of Rage, sebuah game yang dibintangi oleh Deddy Corbuzier sebagai karakter utamanya.

Belum ada informasi kapan game ini mulai dirilis. Namun melalui akun Facebooknya, sejumlah visual untuk game ini, di mana ditunjukkanlah sosok Deddy yang macho telah dipublikasikan. Berikut beberapa visualnya:

This slideshow requires JavaScript.

Advertisement Inline

Dalam game ini dikisahkanlah bahwa Deddy adalah seorang pensiunan atlit MMA yang lari dari masa lalunya dan kini bertarung demi menolong anak-anak yang terserang penyakit parah termasuk kanker yang disebabkan oleh limbah dari sebuah organisasi misterius.

This slideshow requires JavaScript.

Game ini sendiri hadir dengan sistem beat ‘em up klasik seperti game Bare Knuckle. Pemain akan mengendalikan Deddy yang akan menghajar penjahat-penjahat yang menghalanginya dengan jurus-jurus bela diri yang dimilikinya. Selain itu, pemain juga bisa mengkostumisasi penampilan Deddy dengan kostum-kostum yang beragam.

Game yang ditujukan untuk platform Android ini sempat diperkenalkan pada perhelatan BEKRAF Game Prime 2017 pada tanggal 29 dan 30 Juli 2017 lalu.

Nantikan segera game ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.