TrueID Turut Sediakan Sejumlah Film Jepang dalam Layanan Streaming Mereka

0
film jepang

TrueID merupakan sebuah layanan streaming film, serial dan konten digital asal Thailand. Layanan TrueID ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh penduduk Indonesia tanpa langganan berbayar, sejak 18 Agustus 2020 lalu, lengkap dengan beragam konten premium bagi penggunanya. Tidak hanya konten lokal saja, melainkan juga dari berbagai negara, hadir dalam berbagai format dan kategori konten hiburan.

Dilansir dari Gizmologi, TrueID merupakan bagian dari True Digital Group, unit digital dari True Corporation, grup telekomunikasi yang merupakan bagian dari Charoen Pokphand Group. Ini adalah grup konglomerasi terbesar di Thailand. Produk mereka lainnya yang sudah beredar di Indonesia adalah dompet digital TrueMoney. Dalam tahap awal peluncurannya, TrueID bakal fokus pada film dan serial Asia, terutama dari Indonesia, Korea Selatan dan Thailand. Hal tersebut selaras dengan kampanye yang sedang diusung oleh saat ini, yaitu “#AsiaVaganza”. Kampanye tersebut berfokus pada film dan serial Asia, agar para penggunanya dapat nikmati konten hiburan premium dari ketiga negara tersebut secara gratis.

Tak lupa, TrueID juga turut menyiarkan sejumlah judul anime Jepang yang sudah bisa ditonton melalui layanan streaming ini. Selain itu, dengan fokusnya pada film dan serial Asia, rupanya mereka juga memiliki sejumlah koleksi film-film Jepang dalam layanan streaming mereka. Setidaknya saat ini telah tersedia 13 judul film asal Jepang yang sudah bisa ditonton melalui layanan mereka. Film-film tersebut di antaranya adalah Trumpet of the Cliff, Blind Happiness, Love Beyond Borders, My Teacher and the Nerd Me, Poem of First Love, Tenjin Love Song, Karina, Hana, & Nina Fukuoka’s Travelgram, Meg and Ai Kun, Look Up at the Sky, Fireworks Bridge, When the Tenth Bell Tolls, Distance of Strap, Touch Your Smile.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.