Masih Ingin Menjadi Vtuber? Ayo Ikuti Audisi Vtuber Metanoia!

0
MetanoiaLIVE

Tahun baru, lembaran baru, tapi rasanya hype vtuber masih sama rasanya hingga saat ini setelah mengingat bertebaran lowongan audisi vtuber tahun lalu. Namun apakah Kaoreaders ada rencana untuk ikutan menjadi vtuber tahun ini? Kalau iya, maka Metanoia saat ini sedang membuka audisi bagi insan – insan Kaoreaders yang ingin berkreasi menjadi vtuber!

Dilansir dari Twitter resmi Metanoia, telah diumumkan pembukaan audisi vtuber Metanoia dimulai dari 1 Januari hingga 31 Januari 2021. Dalam audisi ini, Kaoreaders akan disediakan segala fasilitas yang dapat membantu aktivitas Kaoreaders sebagai vtuber dari agensi tersebut. Mulai dari model Live 2D, rigging, overlay, logo, dan BGM yang akan disiapkan oleh Metanoia sendiri, hingga peralatan dan aset – aset yang dapat membantu Kaoreaders untuk melakukan livestream.

Tak hanya itu, audisi dibuka untuk semua gender di mana nantinya Kaoreaders bisa memilih mau karakter yang telah disediakan agensi tersebut atau membuat karakter Kaoreaders sendiri. Tapi patut diingat, audisi ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia atau yang bisa berbahasa Indonesia dengan lancar, lalu minimal umurnya 18 tahun ke atas. Tertarik untuk bergabung? Maka Kaoreaders bisa langsung seluncur ke tautan pendaftarannya.

Metanoia atau MetanoiaLIVE adalah grup para virtual livestreamers yang mana anggotanya terdiri dari dua cabang, yang berbahasa Inggris dan berbahasa Indonesia. Untuk anggota berbahasa Inggris sudah tersedia anggotanya, dan kini mereka sedang mencari untuk anggota yang berbahasa Indonesia lewat audisi terbuka yang tersedia dari 1 Januari hingga 31 Januari 2021. Audisi akan bertahap dari analisis formulir, sesi wawancara, dan seleksi final.

Sesuai keterangan dari media sosial mereka, audisi terbuka yang dibuka kali ini akan disediakan semua fasilitasnya dan mereka siap membantu agar aktivitas anggota sebagai virtual youtuber berjalan lancar. Mulai dari karakter, art, rigging, model 2D, overlay, logo, BGM, atau bahkan mic atau webcam akan disediakan oleh Metanoia. Dan saat ini, Metanoia memiliki satu karakter wanita namun calon audisi tidak dibatasi gender untuk pendaftaraannya.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.